10| Hope

261 13 19
                                    

💫


Hyewon dan Chaewon saat ini sedang berada di dalam mobil milik Hyewon. Mereka saat ini dalam perjalanan menuju mall. Sebenarnya yang ingin ke mall itu adalah Chaewon. Ia ingin belanja sekaligus refreshing karena banyaknya tugas kuliah. Hyewon? tentu saja ia mengantar Chaewon sebagai kekasihnya.

Sudah sekitar sebulan sejak mereka menjadi sepasang kekasih. Mereka juga sudah kembali kuliah karena liburan telah usai. Saat ini sudah tidak ada rasa canggung di antara mereka.

"nanti mau kemana dulu?".

"kita makan dulu, belum sarapan kan?".

"ok".

Mobil yang mereka tumpangi pun berbelok menuju basement. Hyewon memarkirkan mobilnya di B1. Karena masih pagi jadi parkiran masih sepi. Hyewon turun terlebih dahulu untuk membukakan pintu mobil sebelah kiri.

"kamu ih kayak apaan aja bukain pintu". protes Chaewon kepada Hyewon.

"gapapa dong, biar tuan putri ga cape buka pintu".

"lebay ah". ucap Chaewon sambil tersenyum.

Chaewon bisa bilang begitu, tapi dalam hatinya ia sangat senang dengan perlakuan kekasihnya itu.

Hyewon menyodorkan tangannya untuk membantu Chaewon turun dari mobil. Ia tau kalau Chaewon bisa turun sendiri. Walaupun begitu, ia tetap melakukannya.

Seperti yang sudah rencanakan tadi, mereka terlebih dahulu menuju food court untuk makan.

"mau makan apa?". tanya Hyewon.

"hmm ramen aja deh".

"pagi-pagi udah makan ramen aja".

"ish protes aja".

"haha iya iya, mau ramen apa?

"ramen katsu aja".

"ok, kamu cari meja ya. biar aku yang pesenin".

Karena masih sepi, Chaewon tidak kesulitan untuk mencari meja kosong karena mall masih sepi. Sementara itu Hyewon memesan makanan untuk mereka berdua.

"mbak ramen katsunya dua ya, sama es teh manis juga dua".

"ok kak, sama apa lagi?".

"sama nomer mbaknya boleh ga?".

"eh maaf mas saya dah punya pacar".

"haha bercanda kok mbak".

"eung... totalnya jadi lima puluh ribu rupiah kak".

Hyewon pun mengeluarkan dompetnya dan membayar sejumlah uang untuk ramen yang mereka pesan.

Hyewon kemudian menuju ke meja yang sudah ditempati oleh Chaewon. Selama menunggu pesanan mereka banyak mengobrol dan bercanda gurau layaknya sepasang kekasih pada umumnya.

Saat makanan tiba pun mereka masih terus bercanda dan menjahili satu sama lain.

"tau ga sih, awalnya aku ragu mau pacaran sama kamu tuh". ucap Hyewon tiba-tiba.

"huh?".

"tapi belakangan ini aku malah bersyukur banget punya pacar kayak kamu".

Chaewon hanya terdiam mendengarkan kekasihnya itu berbicara. Ia sedikit kaget karena itu pertama kalinya Hyewon membicarakan soal itu.

"tiba-tiba banget bahas itu".

"haha aku cuma pengen bilang aja".

"siapa coba yang ga bersyukur dikasih pacar cantik, lucu, pokoknya full package lah". ucap Hyewon sambil menggenggam tangan kekasihnya itu.

FUNNY [Hiatus] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang