2| Getting Closer

359 39 10
                                    

💫

Yena terbaring di ranjangnya sambil memainkan ponselnya. Setelah diantar pulang oleh Chaewon dan Yuri beberapa hari yang lalu, Yena mulai dekat dengan mereka. Bahkan saat ini Yena sedang berbalas pesan dengan Yuri.


"eh Jin lu liat yena daritadi senyum senyum mulu dah sambil liatin hp" ujar Hyewon, salah satu sahabat yena yang sedang saat ini sedang berada di kamar Yena. Hyewon dan Yujin sedang berkumpul di rumah Yena karena hari ini adalah hari libur mereka.

"woy yen lupa kenapa dah senyum senyum mulu? dapet giveaway ya lu?" tanya Yujin yang penasaran dengan Yena yang sedang tersenyum sambil memandangin ponselnya.

"kepo lu" jawab Yena sambil membalas pesan dari Yuri.

"dih aneh lu" ujar Yujin

tok tok tok

"eh ada yang ngetuk pintu tuh" ujar Hyewon sambil mengintip keluar.

Dengan segera Yena bangkit dari ranjangnya dan menuju keluar kamarnya untuk membukakan pintu untuk orang yang mengetuk tadi.

"kok cepet?" tanya Yena.

"iya tadi habis dari rumah temen gak jauh dari sini" jawab Yuri.

"ah gitu ya..." ujar yena sembari mengangguk.

"yaudah ayok masuk" ajak Yena.

"eh iya itu mobilnya masukin aja ke garasi won" ujar Yena kepada Chaewon yang masih berada di dalam mobil.

sementara itu di dalam kamar, Yujin dan Hyewon bingung melihat kedua cewek itu. Mereka tidak tau kalau Yena punya teman cewek.

"sejak kapan yena punya temen cewe?" tanya Yujin yang heran karena Yena sebelumnya tidak pernah bercerita.

"pantesan aja tadi senyum senyum sendiri" ujar Hyewon.

Yena yang kembali ke kamarnya langsung dihujani pertanyaan oleh kedua sahabatnya itu.

"itu cewek dua siapa jir? kok lu ga pernah cerita punya temen cewek?" tanya Yujin yang disusul pertanyaan dari Hyewon.
"parah lu Yen ga cerita sama kita"

"kalau gua cerita sama lu pada yang ada diembat sama lu berdua" jawab Yena.

"lagian juga mereka kesini mau kerja kelompok" lanjut Yena sambil mengambil laptopnya untuk dipakai mengerjakan tugas.


"dah ya lu berdua disini aja main game, jangan ganggu" ujar yena kepada kedua sahabatnya itu.








💫








"Yen ini kerjainnya gimana?" tanya Chaewon yang bingung dengan tugasnya.


"oh itu tinggal dibuat kayak gini"

Yena menjelaskan panjang lebar cara mengerjakan tugasnya. Chaewon hanya memperhatikan dan perlahan mulai paham.

Di sisi lain yuri yang sedang fokus mengerjakan tugas tiba-tiba dikagetkan oleh Hyewon yang berada di sampingnya.

"sejak kapan kenal Yena?"

"eh?? baru beberapa hari yang lalu sih".

"kalian sekelas apa gimana?".

"beda sih, cuma satu prodi terus ada satu matkul yang bareng".

FUNNY [Hiatus] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang