❤🔥WELCOME TO DIANA RHAWN WORLD!❤🔥
WELCOME TO MY STORY!!...
🍷 CERITA HOROR TAPI GA NAKUTIN!!🍷
...
📌Hai guys, ini karya pertama yang aku buat di wattpad.
❗Udah aku revisi tapi ada beberapa part yang ga bisa di tolong 😭 Jadi harap maklum ya kalo ada yang aneh gitu.
📌Kalo kamu suka,tolong sebarin cerita ini ke temen temen kalian ya🤗🤍
...
❗JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN❗
❗FOLLOW INSTAGRAM @dianarhawn, @rhwyang_
❗KALAU ADA TYPO TANDAIN GUYS❗
...
SUDAH DI REVISI
...
❤🔥 HAPPY READING ❤🔥
...
Aku pergi ke mall bersama pelayan rumah,dan sopir. Aku masih bertanya tanya kenapa bukan dia yang mengantarku? Kenapa dia berbeda jika dihadapan ayah?Atau mungkin..
Tidak!
Aku ini berfikir apa? Mungkin saja dia sibuk. Tapi dimana Mira? Hei! Seharusnya aku senang dia tidak ada disini.
"kau mencariku?"Mira
Aku menengok benar saja dia berada di sebelah sopir duduk menatapku yang berada di belakangnya. Benar benar hantu ini tidak bisa pergi dariku 1 hari saja.
"aku hanya mengikutinya,tadi dia mengambil kartu hitam itu disakunya. Aku ingin mengambilnya tapi tanganku menembus darinya"Mira
Benar dugaanku. Ayah tadi memberikan blackcard namun Heeseung menukarnya. Tapi kenapa? Aneh.
"kau tau ada seorang laki laki yang mungkin salah satu saudara laki lakimu,dia sangat tampan. Ah~ jika diizinkan aku ingin menikah denganya"ucap Mira.
Gila,benar benar gila. Bagaimana bisa seorang hantu menikahi manusia.
Eits tapi hantu ini sangat pintar kecuali dalam pelajaran IPA. Karena pelajaran ini lah yang membuatnya mati terkena serangan jantung.
Karena itu lah ia tidak semenyeramkan hantu hantu lain,mungkin. Ia pernah bercerita padaku dulu saat ia sedang sekolah ia suka IPA,hanya saat praktek saja ia suka.
Namun tidak sengaja, seorang temanya bermain sesuatu dan langsung meledak di depan Mira,kejadian itu lah yang membuatnya mati konyol. Ah tidak. Ralat,dia juga menyeramkan bagiku. Dia selalu berwajah pucat.
"Ayo nona, sudah sampai"kata pelayan itu lalu aku menganggukkan kepalaku. Ikut denganya.
Setelah sampai di tempat baju baju tubuhku lelah mungkin karena setelah sekolah pulang lalu langsung dibawa ayah lalu ke mall itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grand Frère | Enhypen [ꌚ1]
Teen FictionMencari kesalahaan diri sendiri lebih baik dari pada mencari kesalahan orang lain. #1 suno [15/01/22] #4 bulying [24/12/21]