❤🔥WELCOME TO DIANA RHAWN WORLD!❤🔥
WELCOME TO MY STORY!!...
🍷 CERITA HOROR TAPI GA NAKUTIN!!🍷
...
📌Hai guys, ini karya pertama yang aku buat di wattpad.
❗Udah aku revisi tapi ada beberapa part yang ga bisa di tolong 😭 Jadi harap maklum ya kalo ada yang aneh gitu.
📌Kalo kamu suka,tolong sebarin cerita ini ke temen temen kalian ya🤗🤍
...
❗JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN❗
❗FOLLOW INSTAGRAM @dianarhawn, @rhwyang_
❗KALAU ADA TYPO TANDAIN GUYS❗
...
SUDAH DI REVISI
...
❤🔥 HAPPY READING ❤🔥
...
Setelah aku selesai membersihkan tubuhku,aku teringat pasal Mira belum juga muncul,aku merasa bersalah... Shiina,lain kali kau harus menjaga emosimu ini..
aku turun kebawah hendak makan bersama saudara saudaraku dan ayah,baru sampai di tangga terakhir sebuah kucing berwarna putih bersih memakai kalung lonceng berwarna merah dan bermata biru jernih menghampiriku.
Aku duduk di tangga lalu menggendong kucing itu,bulunya sangat bersih dan ia terawat badanya gemuk sekali tidak seperti kucing kucing yang sering ku temui di panti.
"kau milik siapa?"gumamku
Sangat lucu ketika ia menatapku tanpa mengedipkan matanya,
"Moly"panggil seseorang.
kucing itu langsung meloncat pergi kearah orang yang memanggilnya saat ku lihat dia.. Kak Sunghoon apa itu kucingnya?pantas saja terlihat terawat,tuannya saja sepertinya.
"Kak apa kucing itu milikmu? Kau memberinya vitamin? Dia gemuk sekali?"tanyaku
oh hai Shiina,apa itu tadi? Kau bertanya padanya? Aish mulut ini! Orang sepertinya tidak akan menjawab pertanyaan bodoh dariku.
"Hm"jawabnya
syukurlah dia menjawabku,setidaknya aku tidak merasa malu,
"Kakimu masih sakit?"
tunggu sebentar,dia bertanya padaku? Kuu kira dia..
Aku menggelengkan kepalaku."T-tidak"ucapku
Sunghoon menatapku sebentar lalu pergi meninggalkanku,ia ke atas. Mungkin akan mengembalikan moly? Kurasa itu namanya..
aku berjalan ke arah ruang makan untuk makan pastinya,sampai disana hanya ada Jungwon,Jake,Niki dan Sunoo.
Jake berdiri lalu berjalan ke arahku,mau apa dia? Aku menengok ke belakang mungkin ada seorang yang akan ia temui namun kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grand Frère | Enhypen [ꌚ1]
Fiksi RemajaMencari kesalahaan diri sendiri lebih baik dari pada mencari kesalahan orang lain. #1 suno [15/01/22] #4 bulying [24/12/21]