13. TERUNGKAP

547 97 7
                                    

"bahwa Shiina bukan Shiina tapi Mira"

"klo lo ngelantur gini mending gua sekolah"Jay

"gua ga ngelantur,gua itu bukan manusia,gua minjem tubuh Shiina buat ngebongkar semuanya,ok buat kalian yang ga percaya,inget,awal Shiina ke sini Shiina bukan orang ya berani,sejak gua masukin pasti kalian sadar Shiina berubah"

"terus?"Jungwon

"Maaf gua bohong ke kalian,tapi ini demi Jake,gua ga tahan liat kesalah pahaman kaya gini,dan gua udah ngumpulin semua bukti bahwa Jake ga bersalah"

"Shiina ayah ga mau bahas ini sekarang"ayah

"kalian bisa liat semua bukti,liat,kalian tau orang ini? Dia tante Yena,dia gila,karena dia bunuh Jinna,yang ke dua,surat dari Jinna,yang ke 3 vidio saat Jinna ngelindungin bang Jake"

semuanya fokus liat vidio itu,sunyi.. karena lagi fokus ya kali dangdutan.

Jake natep gua ga percaya

"gua bantuin lo"gua

"dari mana lo dapet semua ini?"Jake

"Jinna"ucap gua

semua orang fokus ke gua,

"saat gua hilang kemarin gua sempet ketemu Jinna sebelum dia pergi,dia nyampein semuanya ke gua,dan kalo kalian masih anggep gua orang gila buktinya semua yang di ucapin Jinna bener adanya,dari surat memori tante Yena"

"jadi?"Jungwon

"bukan Jake yang bunuh Jinna"

"kamu siapa?"ayah

"aku?"

"aku Mira. Aku mati konyol waktu itu,seorang temanku meledakan sesuatu tepat dihadapanku,saat itulah aku meninggal,tapi kau bertanya siapa aku? Aku seorang anak yang dibesarkan tanpa orang tua,aku hidup bersama oppaku,sebelum dia mengakhiri hidupnya,itu sebuah penyesalan yang tidak bisa ku ceritakan pada kalian,

dan aku bertemu dengan Shiina saat ia dipindahkan ke panti,saat itulah aku heran denganya disaat manusia biasa yang tidak dapat melihatku,kenapa dia bisa? aku mulai mengikutinya,sampai detik ini,itu sebabnya Shiina sering dikatakan aneh oleh teman kelasnya,bahkan bi Yuna,awal kau bertemu dan menjemput Shiina bukankah kau sudah diperingati bahwa Shiina anak yang aneh"

"ah baiklah aku faham,tapi aku tidak percaya bahwa makhluk sepertimu ada"ayah

"apa aku harus keluar lalu menyeretmu seperti di film film? Kurasa tidak"

"J-jadi selama ini lo setan?"Jungwon

"Em bisa dibilang"

Hening..

"dan waktuku disini hanya tinggal 1 hari"

"maksudmu?"Jake

"tugasku sudah selesai,aku harus pergi ke alam selanjutnya"

"j-jadi?"Jay

"setelah ku berpamitan dengan Shiina tugasku selesai"

"Apakah itu harus?"Sunghoon

"ya,ini badan milik Shiina bukan milikku"

"Niki ga paham"Niki

"nunna bakal pergi ke alam yang lebih baik,ini bukan dunia nunna,nunna udah ga ada,apa niki ga kasihan? Badan nunna shiina terus terusan di pake nunna?"

Grand Frère | Enhypen [ꌚ1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang