Chapter 1

31 17 10
                                    

bantu vote and comment ^_^
(5k komentar?)

sangat bersyukur banget apalagi lebih👼

sangat bersyukur banget apalagi lebih👼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Carissa luren atharin
Gadis cantik dan kaya yang di juluki 'bad girl' disekolah nya.

Gadis yang belum genap berusia 17 tahun ini memiliki wajah cantik.Hidung mancung,Mata bulat,bibir yang indah dan tipis,bulu mata lentik,dan memiliki tubuh yang indah dan proposional.

Carissa memiliki kembaran yang tak jauh berbeda darinya,Namanya Dericcia pritta atharin yang biasa di panggil cia.Dia adalah gadis yang lugu dan pintar.

Carissa berjalan memasuki rumahnya sambil membawa surat dari kepala sekolah untuk diberikan kepada orang tuanya.

Tetapi,pintu rumahnya di kunci,itu artinya carissa harus menunggu sampai pintunya dibuka atau orang tua dan kakak kakaknya pulang.

Akhirnya rissa memutuskan untuk duduk di kursi yang ada di teras rumahnya.Risa membuka handphone nya dan bermain game disana,sampai lama kelamaan ia pun tertidur sambil memegang handphone dan surat dari kepala sekolah.

*****

"Risa...risa...risaaa..bangun dek!"kakak kedua risa menepuk pipi risa pelan.

"Emm...."Gue bangun dari tidur dan melihat siapa yang berani nepuk nepuk pipi gue,Dan ternyata.......

"Eh...Kakak?kakak baru pulang dari kampus?"Tanya gue pada kak michel

"iya,kenapa kamu tiduran disini?"Tanya kak michel pada gue
"Ayo masuk!"ajaknya

"Oh,Tadi aku nunggu yang datang buat bukain pintunya,jadi aku ketiduran di kursi kak"ujar carissa sambil berjalan ke rumah nya.

*******

Sekarang risa sedang berada dikamarnya,ia sedang merebahkan dirinya tanpa niatan ganti baju dulu.

Rasanya hari ini sangat penat sekali,dan tak lama mata risa mulai terpejam dan larut ke alam mimpinya.

Toktoktok

Cia (Kembaran nya risa)mengetuk pintu kamar risa,dan risa pun terbangun dari tidur nyenyaknya karna merasa terganggu.

"Siapa?"Tanya risa sambil melihat ke arah pintunya tanpa berniat membukanya.

"ini gue cia,papa manggil lu dan sekarang semua orang nunggu lu di bawah" jawab cia

Sekarang gue ada di bawah setelah gue ganti baju dan cuci muka. Biar keliatan seger dikit:)

"Ada apa pah?"Tanya gue pada papah

"Duduk"suruh papa dengan suara beratnya

Gue pun duduk di kursi yang ada di ruang tamu.

"Ada apa pah?"Tanya gue sekali lagi

"Apakah kamu tidak tahu kesalahan yang telah kamu perbuat,risa?"Tanya darren dingin dan tegas

Gue hanya mengedikkan kedua bahu gue.

"Apa maksud dari surat ini risa?"Bentak papa

"Aku tidak tahu,kepala sekolah hanya memberiku surat ini dan menyuruhku untuk di berikan kepada orang tua"jelas gue

Gue menoleh ke arah mereka semua,dan mata gue tertuju pada kak michel dan cia,mereka n
hanya diam tak ingin ikut campur.

Felicia dan darren sedang menahan amarah dan michael sepertinya ingin mengatakan sesuatu.

******

Vote and comment nya jangan lupa yah guys:)

Terima kasih sudah membaca cerita saya:)

BY:DdeSriMlyani

Dimana Kebahagiaanku Tuhan?      {On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang