- w a r n i n g -
GxG
[ Jennef jadi Jennie ]
©samuelsaid
All rights reserved
(❁'◡'❁)
Jisoo lari seperti orang kesetanan begitu memarkirkan motornya sebab dia mendapatkan telfon dari Rumah Sakit kalau teman baiknya yang menghilang cukup lama ada disana.
Sampai-sampai dengan kurang ajarnya Jisoo menyenggol beberapa pasien hingga ndelosor jatuh dan para suster teriak histeris.
Menurut intruksi yang diberikan pihak rumah sakit, Jennef temannya itu ada di ruangan khusus operasi di lantai 3.Brakk
Pintu masuk dia gebrak sangat keras.Matanya malah menemukan perempuan cantik yang duduk melihat ke arahnya dengan berbinar-binar.
Eh tapi Jisoo bodoamat langsung masuk dan teriak heboh.
"JENNEF!!!! JENNEF LO DIMANA HAH?!" Dia bergerak cepat mengecek ruangan.
Sempat-sempatnya ngelawak nge cek ke bawah kursi dan akuarium. Dikata temannya itu berubah jadi hewan kecil apa ya?
"Mbak harap tenang" Tegur salah satu suster.
"HAH SUSTER!" Ujar Jisoo lebay meluk terus goyang-goyangin kenceng badan si suster.
"MANA SUS! MANA TEMEN SAYA YANG GAK ADA AKHLAK ITUUUU? KATAKAN CEPAT MAIMUNAH!"
Si suster tidak menjawab. Sudah berputar-putar dunianya kehilangan kesadaran.
"Jisoo!"
Si pemilik nama berbalik. Ah cewek yang ngelihat dia tadi kenal sama dia toh? Tanpa pikir panjang Jisoo njatuhin si suster dan lari cepet ke si cewek. Barangkali cewek itu kenalan Jennef.
"MBAK! Mbak kenal Jennef?!" Tanya Jisoo yang lagi-lagi drama banget.
Cewek itu jalan lebih deket lagi ke Jisoo.
Dia Senyum lebar lalu terkekeh."Gue Jennef"
(❁'◡'❁)
"Gue Jennef""OH! JENNEFER PASTI KAN? Sepupu jauhnya Jennef ya?" Jisoo sedikit kebingungan.
Cewek mungil itu menggeleng.
"Lah siapa anjim? Masa ibunya Jennef? Ibunya berubah?!" Batin Jisoo yang sudah ngawur kemana-mana.
"Gue Jennef temen lo sejak SMP Jiii~"
YOU ARE READING
jennef jadi jennie • jensoo
Fanfiction[ Selesai | Proses revisi ] "LO OPERASI KELAMIN?!" Mau pingsan Jisoo saat teman lakinya sudah berubah jadi cewek. [cover inspired by movie poster Glen or Glenda 1953] © 2021 SAMUELSAID