[ Jennef jadi Jennie ]
©samuelsaid_
---
a/n: setelah dipikir-pikir
cover yang ini keknya udah khas
gitu deh. jadi paling cuma aku
ganti fontnya dikit wkwkotak lawak author lumayan bekerja lagi,
baca sampai akhir yaa, semoga terhiburr^^
(❁'◡'❁)
"Kok lo tinggal anjing?" Tanya Seulgi heran ketika Jisoo meninggalkan Jennie yang masih di toilet. Tapi Jisoo cuma geleng-geleng males sambil mukul-mukul dadanya."Eh eh ngapain Ji? Mau mbesarin dada?" Tanya Wendy ngerangkul Jisoo. Tentu ucapan Wendy itu langsung diberi tatapan membunuh oleh sang empu.
"Jangan mengadi-ngadi"
"Jisooooo, aduhhh. Kok gue ditinggal sih" Keluh Jennie sembari mengikat rambutnya. Seulgi dan Wendy yang sudah jaga jarak dari Jisoo mengangguk setuju. "Iyanih Ji, jahat loo. Perasaan udah baekan duluuuu huuu" Ejek Seulgi buru-buru kabur.
Jisoo menatap punggung dua temannya itu dengan tajam, namun langsung berubah jadi menunduk kala Jennie menyolek bahunya.
Kenapa nih Jisoo.
"Masih ngambek nih bojokuu?" Tanya cewek jadi-jadian itu memeluk lengan calon pacarnya. Jisoo bergeleng lalu fokus ke depan dimana guru olahraga sedang menerangkan materi.
Jennie melirik Jisoo. Tingkah Jisoo akhir-akhir ini cukup membagongkan. Suka tiba-tiba kaku, tiba-tiba kayak ngehindar, tiba-tiba protektif banget. Mengingat sikap Jisoo itu jadi membuat Jennie mengejeknya juga. "Kamu pasti dakjal"
Jisoo menoleh. "Bukan,"
"Ohh" Jawab Jennie mengangguk imut.
"--Anaknya." Ternyata ucapan Jisoo belum selesai.
"Pantes mirip" Koreksi Jennie melakukan peregangan ala-ala anak olahraga. Padahal pak guru olahraga ternyata lagi badmood buat ngajarin. Jadi cuma di kasih materi, sisanya bebas murid-murid mau olahraga apaan.
"Kek mau olahraga aja lo" Ketus Jisoo berjalan mendekati teman-teman lain. Jennie yang merasa di remehkan menarik lengan calon pacarnya itu, namun apa daya Jennie masih kalah kuat ama Jisoo.
Kek nya keselnya udah menggebu-nggebu, Jennie teriak biar mancing perhatian Jisoo.
"WOY"
*Pinjem suara laki LucilunT-tapi Jennie terlalu menggebu, sampai-sampai suara lakinya yang keluar. Duh baru juga operasi beberapa bulan lalu. Udah mulai balik nih suara Jennef --eh Jennie maksudnya.
Berhasil sih memancing perhatian. Bagus malah gak cuma Jisoo, sekarang semua murid di lapangan natap heran ke Jennie.
Bak ketangkap basah, kamera nge zoom ke Jisoo juga Jennie.
*Zoom Zoom
*Transisi kilat
*Backsound petir
YOU ARE READING
jennef jadi jennie • jensoo
Fiksi Penggemar[ Selesai | Proses revisi ] "LO OPERASI KELAMIN?!" Mau pingsan Jisoo saat teman lakinya sudah berubah jadi cewek. [cover inspired by movie poster Glen or Glenda 1953] © 2021 SAMUELSAID