Si Temperament

1.4K 218 28
                                    



[ Jennef jadi Jennie ]

©samuelsaid_


---



Gimana? Benci gak lu sama gue :>
#Author tukang PHP


Mian sayang, aku sibuk mikirin kenapa bumi bulat🙁


(❁'◡'❁)


Jisoo masuk ke kelas dengan nggetem misuh-misuh. Seulgi yang melihat penampakan mengerikan itu langsung pindah duduk ke samping Jisoo mumpung Jennie belum masuk.

"Jennie mana Ji? Gak bareng?" Tanya Seulgi merangkul Jisoo.

"Jangan sebut-sebut nama tu orang!!"

"Lah kenapa?"

"Karena" Ucapan tegas Jisoo diakhiri menunjukkan wajah super ngamuk dan mulutnya yang terbuka kayak mau nyokot ke Seulgi ngebuat Seulgi kicep.

Itu artinya Jisoo lagi marah.



---



"Pagi! Minggir dong Seul" Ucap Jennie kemayu. Jennie memang lebih melatih lagi cara bersikap seperti perempuan.


Dan hal itu yang ngebuat Jisoo ngamuk. Jennie selalu meminta Jisoo menemani dirinya ke bar atau tempat-tempat dimana para waria sama cewek-cewek asli banyak berkumpul. Tujuannya ya biar dia menimba ilmu.

Jiaelah menimba ilmu asek.
Sebenarnya uang Jennie yang banyak bisa aja buat mbayar artis kek Lucilun mungkin? Tapi enggak ah. Jennie lebih suka belajar dari berbagai sudut pandang.

Jisoo gakpapa sih, tapi kemarin tuh eggghh..

Jennie katanya udah hebat dan tugas terakhirnya adalah nyoba ngebuat cowok terangsang. Yaudah jadinya kemarin Jennie nemplok sama satu cowok.

Gak tau kenapa Jisoo ngamuk aja setelah itu ninggalin Jennie sendiri jalan kaki sampe pegelen.


Seulgi berdiri menatap Jennie bingung. "Kenapa tuh Jen pacar lo" Tunjuknya ke Jisoo.

"GUE BUKAN PACARNYA" Teriak Jisoo menampar meja dan sedikit mengangkatnya lalu menjatuhkan nya membuat suara gedebruk yang keras.

Seulgi kaget reflek meluk Jennie. Jisoo yang wajahnya galak berubah kecut pas tangan Seulgi meluk-meluk temennya itu. Sedetik kemudian Jisoo memiringkan kepalanya dan bergantian melotot ke mata Seulgi dan tangan laknat nya.


Seulgi cengengesan buru-buru balik duduk sama Wendy.

Jisoo duduk lagi. Jujur Jennie takut sih. Perempuan palsu itu---eh. perlahan mendaratkan bokongnya ke bangku samping Jisoo. Pas mau ngedeketin bangkunya, Jennie langsung di beri tatapan tajam oleh orang yang sukainya itu.


"Gak usah deket-deket lo!" Bentak Jisoo membuat hati lemah Jennie bergetar. Inget! Jennie kan udah sensitifan sekarang.

"Jisoo~" Jennie memegang lengan Jisoo.

"Gak usah touch-touch!!" 

"Jisoo~" Sekarang ganti natap Jisoo pake wajah imutnya terus meluk dia. 

jennef jadi jennie • jensooWhere stories live. Discover now