Yipi

2 0 0
                                    

Dear Deary

Apa kamu merasa semakin hari semakin bertambah rasa yang singgah ini, semakin mencekam takkala melihat dia tersenyum cerah secerah mentari pagi hari ini.

.......

Huwaa pagi ku cerah ku
matahari bersinar
ku dengar ketukan di pintu... Kamarku

" Iyah mahh, adek udh mandi sholat dan wangi kok " Seru ku dan setelah nya suara itu menghilang duhh serem padahal masih pagi.

Kegiatan ku pagi ini ialah rebahan lagi yang jelas, karna hari ini gak ada jadwal pagi duhh nikmatnya dunia ini, keluar dari permasalahan banyaknya tugas dan praktikum membuat ku jarang untuk bersantai ria apa lagi rebahan huhuhu.

Wuss sebelum kanjeng mami kembali lagi aku harus ke dapur dan membantu nya agar tidak tidak akan kena omel.

" Pagi mah" Sapa ku

" Pagi juga " Wiss lagi bahagia nii kayaknyaa

Tanpa di suruh aku sudah meletakkan piring beserta sendok dan gelas di atas meja tak lupa menuangkan isinya.

Setelah ini saatnya berkumpul dehh, dan makan tentunya, setiap pagi seperti ini hemm hemm dah ah.

" Kamu gk ada jam pagi dek!? " Tanya mr tamvan

" Gak ada pah, siang paling itu juga cuman satu jadi hari ini masih bisa santuy everyone " Jawab ku aneh.

" Gayaan lu santai, bantuin mamah tuh jaga toko bukanya enak enakan rebahan " Celotehan mr nyebelin.

" Sirik bosku"

" Dekk gak boleh gitu gak baik "

" Iyah mahh " Usai sudah setelah kanjeng mami bersuara.

......

Pagi ku cerah ku, tidak secerah yang aku ingin, so what aku harus  nongkrong di depan oven sedang kan sang penitah sedang asik membuat beraneka ragam kue kue yang rasanya ahh mantap bersama para dayang dayang nya.

Duhh pagiku gini amat dah, biarlah semoga menjadi ladang ibadah ku kepada orang yang tua kikiki pasti mamah marah kalau aku panggil tua, secara kulitnya glowing semeriwing gituu perawatan seminggu sekali itu wajib bagi kanjeng ratu dan tentunya diriku pun hihihi.

Hem dah ah cape juga ngomong orang yang orang nya tepat di depan mata, by the way baswey diriku pun bisa bikin kue tidak hanya memakannya saja bikinnya juga bisa, kenapa? Karna titah sangat nyonya diriku harus bisa sepertinya.

Kena why, biar disayang suami dan mertua asekk gak tuh ajarannya benersih harus itu mah kikiki.

tring

Akhirnya yang aku tunggu, aku langsung bersiap untuk mengeluarkan cake cake yang udah jadi itu di atas meja.

Humm harumnya bisa bisa abis nihh sama aku hihihi.

" Mahh mau satu boleh? " Pintaku sambil memelas, jurus adalan yang sudah dipakai sejak masih orok apa sihsih selain memelas hihihi.

" Kan tadi udh, dua malah yang ini jangan dulu yahh soalnya udah ada yang pesen. Lebih baik bantuin mamah hisa cake cake ini hum" Duhh gk mempan baik lah demi berbakti aku akan mengiasnya.

Selama aku membantu menghias cake cake yang udah dingin, aku mengobrol seputar sini ada yang katanya anak tetangga yang kecebur got, ada juga yang tokeknya gak mau bersuara, terus ada juga yang kehilangan motor dan ternyata motornya dipake sama anaknya duhh ada ada aja.



.......

" Feb, lu mau kemana ella" Teriak salah satu ajudan.

Yup siang menjelang sore ini aku masih berada di sekitaran kampus, kena why? Untuk menghilangkan rasa jenuh.

Bukannya jalan jalan ke mall, diriku lebih suka berjalan jalan santuy di sekitaran kampus yang lumayan gede ini, tentunya tidak hanya berjalan ada juga sepeda umum alias sepeda milik kampus yang sering kali di comot sama orang orang yang tak tau diri,

" Feb, lu napa sih" Temen sengklek ku napa ellah.

" Gak kenapa kenapa" Jawab ku cuek.

" Ya Allah, lu bilang gak kenapa kenapa sarap!!! emang " Makinya dengan menggebu-gebu, kikiki

Dengan malas ku tinggalkan bocah tengik yang sayang nya gk ada serepnya.

Duhh kok panas yah gak ada yang seger seger apa kayak cogan lewat pake kaos bolong gitu,

Apa yah, malah yang terlihat para pasangan teteh aa, abang abang kakak sedang berdua an kan jadi pengen hiks sedih sekali diri ini

Ingat jodoh tak kan kemana.

" Heh bocah, tau gak " Lah ni bocah kok udah ada di deket uka aja cepet amat

" Gak tau! "

" Ya Ella baru ge mau ngomong, ada dosen baru dan cakep lumayan kan buat bahan cuci mata " Serunya, wih berita bagus niee

" Sekarang ada di mana? " Tanya ku yang mulai penasaran

" Gak tau lah " Jawabannya enteng

" Eh maemunah!! Kita cari skuy" Seru ku mayan

" Let's Go!! "

Kami pun melanjutkan perjalanan dengan melihat kanan kiri siapa tah dapet yang kami cari Iyah gak atau cari cari yang gak bakal ke cari aja udah puas kok paling betis kayak tales bogor wkwkwkwk

" Feb feb kayaknya itu deh " Sambil nunjuk sesosok mahluk ciptaan Tuhan yang Maha sempurna asekk kaya tuuuuttt aja sempoernaaa

" Ah masa, tapi emang ganteng sih, eh kayaknya kiler deh  ogah ah kiler mah abi mah sien mangga ku ente weh "

" Lah lu kok gitu sih, awas lo kalau ganggu ganggu gua sabit"

Ya ellah gitu aja baper nie bocah

" Serah, udah ah mau pulang cape juga " Ucap ku yang langsung puter arah menuju parkiran tempat pink ku berada

kalau bisa mah pink yang bukan lain adalah motor kesayangan jaman SMA sampe sekarang yang gak ada duanya tiganya bisa nyamperin maknya ke sini boleh juga tapi ya gitu serem hahhaa dasar




...........



Tiba di parkiran pink ku sudah menunggu, pulang yuk pulang ucap ku dalam setiap langkah

" Hei kamu! " Suara bariton yang aduhai terdengar di arah arah mana yah aku memutar badan ku

" Yang kerudung pink! " Hah aku melihat kerudung ku dan benar aku pink dan sekitar sini gak ada yang kerudung pink aku pun melihat lihat lagi tapi tak ada pun seseorang, wah serem.

" Akhwat yang kerudung pink " Suara itu lagi, aku buru buru ke motor ku dan langsung tancap gas ihhhh serem.

Tanpa febi sadari ada sesok lelaki yang tampan melihat kejadian barusan aneh.














........


Yipi datang dengan cerita abstrur


Happy Reading guysss

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Falling in love is easyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang