bertemu

1 0 0
                                    

.....

💻💻💻

Dear Deary

Gimana sih saat kamu bertemu dengan dirinya saat pertama kali?

Pasti merasa getaran getaran manjah kan.

Hum pasti itu

Kadang aku selalu mikir solusi biar aku bisa deket sama dia, apa sih solusinya?

Pertama, saat aku menjalin rasa suka diam diam sama yang dulu aku selalu jual mahal, bar bar, tarik ulur, sedih, nangis, merasa tercampakan benar tidak!?

Nah buat menjalin sebuah hubungan sekarang aku mau so lembut, jadi diriku sendiri, alim mode on, tetep jual mahal no satu, bila dia udah ada yang punya aku mundur alon alon walau terasa menyakitkan.

Kedua, saat rasa suka yang lama tak tau malunya selalu hadir di benak ku selalu menjadi patokan pikiran ku supaya aku tidak kelain hati alisan sebagai pembenteng hatiku yang mudah baper ini terhadap setiap laki laki di bumi ini yang terlahir tampan. Aku selalu memfokuskan nya dan membuat diriku susah move one.

Nah buat menjalin hubungan yang baru sekarang, aku akan tetap membuat diriku susah muve one dari  dia yang masih membuat diriku seyum seyum sendiri saat saat terakhir kami bisa bersama sama selama dua tahun lebih, woyy bayangkan aku memendam rasa dua tahun lebih ke dia dan bersikap seakan akan aku tidak menyukainya.

Pantas saja kann susah muve one uhh, dia gak ganteng kok gak juga putih kaya jungkok, tapi aneh aku bisa ada rasa sama dia apa ini gara gara penyakit ku yang mudah sekali jatuh cinta.

Jatuh ke lubang yang berbeda dan sakit dengan luka yang sama, sama sama menyakitkan tapi tidak pernah kapok.

Dear Deary

Kamu adalah satu satunya teman yang bisa aku ajak berbicara tanpa ada yang memberi solusi, kadangkala solusi dari seseorang yang berbicara tidak lah benar ada nya hanya memberikan kita suatu ceramah yang mungkin dia belum merasakan apa yang kita rasakan saat ini.


























....



Ku tutup diary di atas dan menyembunyikan nya di tempat mamah yang gak bakal dia ketahui.

Hum malam ini, malam yang membuat aku senang dan sedih, senang aku hanya bisa membahagiakan dirinya yang jauh disana.

Dan sedih aku tidak bisa menggapai sampai sekarang, selalu terbayang begitu banyak aku menyakitinya tanpa tau perasaan di baliknya.

Terakhir aku tau kabarnya, menyukai seorang gadis dan berniat untuk melamarnya. Perasaan ku hancur tentu saja, gadis mana yang tidak hancur mendengar orang yang disukainya ingin melamar gadis lain

Dia adalah alasan aku gagal move on, dan dia benar benar membuat jalan yang sudah putus semakin putus dan menjauh.

Tidak mungkin kan aku mendekati nya tapi dia udah ada yang punya. Ini salah ku tidak bisa muve on dari dia yang gak ganteng ganteng banget.

Ahh molayo aku pusing campur sedih, mending aku tidur dan lanjutkan besok.

Yuu fighting besok jadwal diriku ikut seleksi semoga bisa aamiin, selain ingin melihat laki laki yang tamfan, aku juga sedikit berminat bergabung karna gabut juga sih di rumah hahahaha sombongnya anak ini hihihihi.

Falling in love is easyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang