BG 1

1.3K 65 3
                                    

.
.

New Student..
.
.

Konoha International High School (KIHS).   merupakan sekolah ternama ke dua di jepang Setelah Tokyo high school. 

Sekolah yang banyak mendedikasi banyak pelajar terbaik di jepang ini. Mampu menarik banyak orang tua menyekolahkan Anak mereka ke sekolah ini. 

Bahkan yang sekolah di sekolah ini hampir 90% adalah Anak orang kaya dan pengusaha.  Dan 10% adalah anak yang masuk Jalur beasiswa.  Maka tak jarang di sekolah ini juga sering terjadi pembulian kepada anak Jalur beasiswa.   Namun itu bisa di tangani oleh anggota Osis.  Dan mengurangi pembulian di sekolah.   Karena sekolah ini menetapkan bagi siapa saja siswa/siswi yang membuli . maka akan di skor dan memberikan Surat peringatan 1.   Dan jika sudah mendapatkan 3 Surat peringatan.  Maka katakan good bye dari sekolah ini.

Di sekolah ini mempunya 2 kelas.  Yaitu unggulan dan spesial.
Yang setiap kelas memiliki 5 kelas nya.   Kelas unggulan 1 sampai 5 .  dan spesial 1 sampai 5.

Kelas unggulan di dedikasikan untuk Anak yang memiliki keahlian khusus. Dan pengetahuan yang kurang.
Sementara kelas spesial memiliki pengetahuan yang Luas.  Dan keahlian yang minim, Dengan kata lain kebalikan  dari kelas unggulan.

.

XI UNGGULAN 1

seperti yang kita tahu.  Bahwa kelas ini lebih mengutamakan keahlian ketimbang pengetahuan.   Maka tak jarang kelas ini merupakan kelas berisik jika sensei yang mengajar belum masuk kelas.  

Berbeda dengan kelas spesial.  Yang mana kelas itu akan selalu sunyi.  Baik tidak ada guru maupun ada guru.   Karena murid kelas spesial lebih banyak membaca untuk menambah pengetahuan mereka.  Ketimbang dengan saling mengobrol antar sesama. 

Seorang sensei yang memiliki Lukas gores di hidungnya . memasuki kelas XI unggulan 1.  dan sontak semua murid yang tadinya sedang bergaduh kegaduhan di kelas segera kembali ke tempat duduk mereka masing2.   

"Ohayou gozaimasu !" Ucap sang sensei saat meletakkan buku pelajaran dan kehadiran siswa di Meja.

"Ohayou gozaimasu Sensei !" Jawab semua murid secara serentak.

"Anak2 hari ini kita kedatangan murid Baru di kelas ini !" Ucap sang Sensei kepada murid di kelas nya.

Dan sontak kelas menjadi agak berisik dengan bisik2 siswa di kelas.

"Wah siapa yah murid baru di kelas ini!.  Aku harap murid barunya Laki2.   Dan juga aku harap dia tampan "  ucap gadis berambut pirang di ikat poni tail .

"Kau benar Pig.  Aku harap dia Laki2 dan juga tampan " balas gadis bersurai pink menyetujui pendapat gadis pirang tersebut.

"Tapi tetap saja.  Tidak ada yang bisa menandingi ketampanan Uchiha Sasuke-kun. " lanjutnya lagi.  Sambil melihat ke arah depan Meja ketiga di samping nya. 

"Ya. Ya. Uchihamu itu memang tampan.   Tapi sayang dia kulkas berjalan " balas gadis pirang tersebut.
Dan tidak ada balasan Dari gadis pink  yang ternyata sedang tersenyum ke arah pemuda emo yang terlihat sedang memandang keluar jendela.

"Sudah jangan pada bisik2.!   Kamu yang diluar segera masuk " ucap sang sensei dan menyuruh seseorang diluar untuk masuk.

Derap kaki memasuki kelas tersebut.  Dan seketika kelas menjadi hening akan kedatangan siswa Baru di kelas mereka.    Namun Setelahnya.

"Ya ampun tampannya."

"Tampannya.  Apa dia malaikat !"

"Ya ampun kokoro ku "

Bad Genius'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang