Prolog

54 13 14
                                    

Sherina Arcella Lazuardi, gadis manis dan munggil yang akrab dipanggil Shella ini merupakan anak dari Yadavendra Aslan Lazuardi dan Zemira Rosalie, ia termasuk gadis yang ceria dan humoris, berumur 15th. Tahun ini ia masuk SMA. Dia memeiliki 2 sahabat dari SMP kebetulan juga berada dalam satu sekolah yang sama lagi. Sahabatnya bernama Almeira Putri Aluna yang akrab dipanggil Luna ini adalah salah satu sahabat Shella, berumur 16th. Luna memiliki sifat yang hampir sama seperti Shella. Dia itu seperti sosok ibu dalam persahabatan mereka. Ketika ada masalah dialah orang pertama yang akan memberi kita nasehat. Benar" seperti sosok ibu bukan?

Alyn, nama yang langsung akan teringat akan sosoknya yang super cuek, gadis cuek ini memiliki nama lengkap Alyna Zaila Salsabila. Dia berumur 16th. Ia paling jago yang namanya bahasa inggris.


Berawal dari masuk di SMA yang sama, Shella yang tidak sengaja dipertemukan dengan sosok cowo yang bermuka dingin tapi memiliki sifat yang humble, lalu siapa sangka ternyata mereka juga menjadi teman satu kelas hingga membuat Shella dan Gabriel saling mengenal bahkan dekat layaknya orang pacaran. Akan tetapi hubungan mereka hanya sebatas teman. Akankah rasa cinta tumbuh diantara keduanya? Atau hanya tumbuh disalah satu dari mereka?

_._._._

Hai hola hello annyeong...
Wellcome to my first story, semoga suka ya..

Don't forget to vote and comment!💕

Pekalongan, 11 April 2021

Salam manis,

Kaaa.

Jarak || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang