pagi pagi sekali, sekitar jam 05:00 kst. dua orang sahabat sedang berjalan menuju kampusnya untuk menuntut ilmu lebih.
"huh, kenapa kelasnya pagi banget si. padahal aku masih mau tiduran tau" keluh jungwon yang ada disebelah sunoo yang berjalan dengan senyum cerah menghiasi wajahnya.
"aku juga gitu, tapi yaudahlah.. udh nasib" helaan nafas terdengar dari sunoo. jungwon hanya bisa menatap temannya itu dengan senyuman yang tak kalah cerah dari sunoo.jungwon hanya heran. kenapa sahabatnya ini bisa menyebarkan happy virus ke orang orang disekitarnya. tidak seperti dia yang akan berlaku meresahkan terlebih dahulu, baru menyebarkan sisi positif ke orang orang. itu juga jika dia mau.
jungwon hanya bisa tersenyum miris pada dirinya sendiri.
sekarang mereka berdua sudah ada didepan pagar kampus. ternyata sudah ada 4 orang yang menunggu mereka dari tadi. siapa lagi kalau bukan? jay, jake, heesung dengan senyum mereka.
oh ya! satu lagi.
sunghoon yang menatap sunoo dengan wajah datarnya.
^^
seperti biasa, jay dan jungwon akan masuk ke dalam kelas bersamaan.
jika kalian tanya mereka siapa di kampus itu, pasti jawabannya "best couple". sampai sampai ada akun fanbase yang rata rata username nya disertakan kata 'jaywon' , yang artinya jay dan juga jungwon. mereka terkenal karena mereka adalah pasangan paling langgeng. ya, mereka sudah berpacaran selama 3 tahun.berbeda lagi dengan heeseung dan jake yang harus meratapi nasib jomblo mereka. lelah harus melihat sepasang kekasih sedang uwu uwu nya. mereka hanya bisa merutuki diri sendiri yang terlalu sering menolak ajakan menjadi sepasang kekasih dari para fans mereka semasa sma.
sunoo dan sunghoon?
ah, banyak sekali yang iri dengan pasangan itu. banyak yang ingin menjadikan salah satu dari mereka sebagai 'hak paten' mereka.
salah satunya ryujin kating mereka. sunoo tidak tau apa apa masalah sunghoon dan ryujin yang... berpacaran sejak 1 bulan lalu.
hanya sunghoon, ryujin, teman geng ryujin, dan author yang tau.
saat perjalanan ke kelas. sunoo hanya menatap takut kepada sunghoon yang sama sekali tidak menunjukan senyum seperti biasanya. sunoo curiga, tapi dia berusaha menepis kecurigaan itu jauh jauh.
sunoo hanya ingin masa lalunya tidak sekelam itu.
haii agy!!
aku mau up ini rada ragu, soalnya receh banget hwhw
semoga kalian ga bosen !!
KAMU SEDANG MEMBACA
miss you - sungsun %
Romancelelaki cantik yang periang memiliki kekasih yang sangat tampan nan cuek . sifat yang bertolak belakang ini menjadi satu perihal yang membuat kisah cinta mereka menjadi lebih rumit dari sepasang kekasih diluar sana. warning ! bxb ! sungsun from enhy...