cuaca di luar benar benar dingin. sedangkan dua pasangan ini merasakan hangat yang menjalar ditubuh mereka berdua.
sunoo dan sunghoon dengan cuddle di apart milik sunghoon, benar benar sunoo ingin berterimakasih kepada hujan yang sudah turun pada sore hari ini.
mereka menyudahi acara cuddle mereka dengan acara makan malam. dengan posisi sunoo dipangku sunghoon.
sekarang mereka berada di tuang televisi, menonton acara anak anak yang di request oleh sunoo sendiri. sunghoon menjadi lebih gemas pada buntalan lemak dipangkuannya kini.
karena tidak bisa menahan gemas, sunghoon membalik tubuh sunoo dan mendaratkan bibir dinginnya ke bibir sunoo. hanya sekedar menempel.
sunoo yang kaget hanya bisa menutup matanya dan mengumpati jantungnya yang mungkin berdetak 2x lipat dari biasanya. sunoo malu, tapi dia ingin sekali.
sunghoon melepas ciumannya dan memeluk tubuh mungil sunoo sembari berkata "maaf" berkali kali.
sunoo tidak tau ada apa dengan kekasihnya itu, yang penting skrg adalah menikmati pelukan dan usapan yang diberikan oleh sunghoon untuknya. sampai mereka tidak sadar tertidur dengan posisi itu dengan televisi yang menonton mereka.
^^
berbeda dengan pasangan jay dan jungwon. jungwon sedang merajuk kepada jay, tapi jay bukannya kesal malah menahan gemas yang sudah memuncak daritadi."kamu mah gitu, nanti aku ceramahin lagi malah ketawa sambil nyubitin pipiku" lihat, seorang yang jungwon yang sedang merajuk ini malah terlihat gemas dimata jay bahkan readers juga merasakannya, kan?
"iya mbull aku minta maaf dong:(" karena tidak tega melihat jay yang sudah tersiksa oleh jungwon, jungwon pun mencium pipi jay berkali kali dan memeluknya seerat mungkin.
jay terkekeh. dia bersyukur bisa mendapatkan kekasih seperti jungwon, dasar bulol.
"nyebelin. tapi aku sayang" ucap jungwon sambil menyamankan posisinya dipelukan sang kekasih
"gemes banget si pacar aku? dah dah ayo tidur, udah malem ini"
"cuddle dulu!!! baru uwon mau tidur >< yaa?" sial. jay menahan hormonnya untuk tidak menerkam jungwon dalam mode bayinya."iyaa mbul iyaa" jay langsung saja menggendong jungwon kedalam kamar dan melakukan acara cuddle mereka.
hhh, author saja iri.
hai! maaf ya baru bisa up skrg, dikarenakan tugas yang menumpuk.
aku mau buat cerita ini sampe sekitar 15 chapt paling banyak
biar kalian ga bosen jugaa. doain aja semoga ide ku encer
jangan lupa votemen , see you
KAMU SEDANG MEMBACA
miss you - sungsun %
Romancelelaki cantik yang periang memiliki kekasih yang sangat tampan nan cuek . sifat yang bertolak belakang ini menjadi satu perihal yang membuat kisah cinta mereka menjadi lebih rumit dari sepasang kekasih diluar sana. warning ! bxb ! sungsun from enhy...