lima

2.4K 246 32
                                    

"sunghoon, kamu ngerasa ada yang ngliatin kita ga si?" tanya ryujin gelisah yang sedang duduk tepat di sebelah sunghoon

sunghoon tersenyum kecil sebelum menanggapinya "perasaan kaka aja kali, udah lanjut makannya" timpal sunghoon dengan usakan di rambut sunghoon

ryujin terlihat senang,tapi hati kecilnya berkata lain. 'huh sunghoon, cepet dong lu makannya. bentar lagi si beomgyu dateng. sial sial sial.'

ya, ryujin mempunyai banyak kekasih lain diluar sana. dia hanya memoroti uang lelaki tersebut. bahkan banyak yang dia tinggal saat tanggal pernikahan mereka hampir dekat. jangan tanya dia masih perawan atau tidak. bisa saja sudah tidak (?) terlalu bnyak lelaki yang dekat dengannya.

tapi dia tidak tau salah satu dari mereka akan menghacurkan masa depan ryujin. orang itu sudah tau apa motif kejahatan ryujin pada laki laki. sebenarnya laki laki ini sendiri sudah mempunyai kekasih bernama kang taehyun. sekali lagi, dia memacari ryujin untuk menghancurkan masa depannya, minimal membuat dia menyesal. jangan khawatir, taehyun sudah tau.

"ka, ga pulang?" sunghoon membuka suara. mungkin dewi fortuna sedang berpihak padanya. ini adalah tanda tanda sunghoon akan pulang dengan alasan 'aku mau latihan skating' atau mungkin 'tugas aku ka'

ryujin mencari alasan yang tepat untuk menjawab pertanyaan singkat yang terlontarkan dari mulut sunghoon "kamu pulang duluan aja, nanti yeji sama lia nyusul kaka". semoga sunghoon percaya pada ryujin.

"umm, oke deh. aku duluan ya kaa. mau nugas soalnya" benar dugaan ryujin. masa bodo, dia hanya akan menunggu beomgyu sekarang.

seperginya sunghoon dari restoran itu, bertepatan sekali dengan beomhyu yang masuk ke cafe dengan poker facenya sebelum bertemu dengan ryujin. berbeda saat sudah bertatapan, dia akan membuat senyum palsu dan terkesan dipaksakan.

"yang tadi siapa?" tanya beomgyu dingin yang terlihatnya sedang marah. tapi sumpah demi apa pun, beomgyu sangat malas harus bertemu dengan ryujin.

"a-ah, tadi itu umm.. s-sunghoon adek tingkat kita hehe" jawab ryujin gugup, dan bergelayut manja di tangan beomgyu.

beomgyu merutuki dirinya saat ini. dia sebenarnya sudah tau siapa itu sunghoon, dia adalah kekasih dari sahabatnya yang lebih muda. yang membuat beomgyu merutuki dirinya adalah, cara ryujin membujuk agar tidak marah itu.. menjijikan. lebih baik dia bermersaan dengan taehyun tadi.

"hh, iya aku percaya. apa yang kau mau, bodoh?" beomgyu benar benar muak. dia ingin membongkar semuanya saat ini juga.

"jahat banget si ngatain aku. aku mau minta uang dong gyu, kan kamu tau sendiri uang kuliah aku selalu kurang. paham kan maksud aku? apalagi dengan keadaan orangtua aku yg mis-" ucapan ryujin terpotong saat beomgyu mengatakan kalimat yang tidak dia duga.

"jalang bodoh. kau kira aku tidak tau anak itu siapa? kau menghasut dia untuk berpacaran denganmu, sedangkan kau tau jika dia memiliki kekasih yang bahkan lebih baik darimu. dan lagi, kau memacari sunghoon hanya ingin uangnya kan? oh, bukan hanya sunghoon. bagaimana dengan haechan uke yang kau paksa itu? mungkin jaehyun yang hampi berpisah dengan kekasihnya, atau aku?" beomgyu mengatakan itu dengan suara kecil, yang dia harapkan hanya ryujin yang bisa mendengar.

"dari mana kau tau semua itu?" ryujin panik. dia menaikan nada berbicaranya. seluruh atensi restoran tertuju pada ryujin dan beomgyu

"atau.. felix?" beomgyu juga menaikan nadanya. dia benar benar..

tidak lama dari itu, semua laki laki yang beomgyu sebut itu datang. tidak terkecuali dengan sunghoon beserta muka tidak sukanya.

mereka semua merutuki ryujin, mereka sudah lelah selama ini. beomgyu sudah membuuat rencana sebelumnya. dan para laki laki itu pun tidak percaya.

beomgyu akhirnya membuat mata hati para lelaki tadi terbuka dan akhirny percaya dengan omongan yang keluar dari mulut beomgyu.

^^
keesokan harinya, kabar ryujin sudah lenyap. dia sudah pergi dari kota itu dan menyusul ibunya yang ada di desa. mereka adalah orang yang miskin. tapi ryujin tidak tau diri. dan mencari uang hanya untuk menyenangkan dirinya. tidak peduli dengan orangtuanya, dia akan malu.

sunghoon. pemuda itu tidak menyesal memutusi ryujin. malah dia senang karena uang jajannya tidak akan berkurang lagi.

sekarang dia akan mulai kembali menyayangi sunoo. walau akan lama, karena dari awal mereka berpcaran, sunghoon tidak ada rasa pada sunoo itu.

dia harus memulainya dengan hal sederhana. mungkin berhasil?

sunoo<3

udah makan?
udah mandi?
kalau udah, sana belajar. terus tidur
good night

sunghoon senyum tipis. mungkin hanya dia yang tau bahwa dia sedang tersenyum.

dia terkekeh melihat kontak sunoo yang baru saja dia ganti. dia hanya ingin melupakan ryujin, dan mulai mencintai sunoo walau itu akan lama.

sunghoon tidak menyesali masa lalu sunoo yang malang.

























wahh, panjang nih .. sekitar 700 word
hayoo, ryujin udah pergi nih. gimana hubungan selanjutnya daru sungsun kita?
pada kepo ga nih sama masa lalunyaa.
tunggu update selanjutnya yyaw !! jangan lupa votemennya



miss you - sungsun %Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang