Random Para Makhluk Dre SMP

985 56 34
                                    

N: cerpen ini tidak bermaksud untuk menghina ataupun mencela siapapun yang ada disini, intinya cuma candaan semata aja, jangan dibawa kehati hwhwhwhwh. Author hanya mengeluarkan apa yang ada di isi kepalanya. Maaf juga kalau garing, gak lucu, dan sejenisnya~

--------------------------------------------------------------

   Hari yang normal... hmm, normal... Tekno sedang m̶e̶m̶b̶u̶n̶u̶h̶ a̶n̶a̶k̶ y̶a̶t̶i̶m̶ memanen kentang, Tomi sedang gelud sama Drim karena Drim nyolong DvD h̶e̶n̶t̶a̶i̶ lagu dj ngehits 2069😱😱😱💥💥💪💪🤘🤘🔥🔥🔥🔥nya Tomi, Alek Supriadi atau biasa dipanggil Kuakitit sedang mengeong bersama Carlos dari Mr.Beast, sGepi dan BauBeHa sedang speedrun seggs, Dan yang lainnya gatau lagi ngapain, entah tanya mereka aja, saya males nanyain.

   "GAES NGELONT YUK!!!" Seru Kaptn Papi dengan tidak seru "Gak ah, saya tobat" jawab sang auth yang entah gimana muncul dan ilang lagi "Gak ah bosen" kata Snappitus Nappitus "Yaela gak seru>:(" Kaptn Papi pun morph jadi sGepi dan menghilang.

   Tak lama kemudian, sGepi dan BauBeHa keluar dari rumahnya abis speedrun seggs "gymanah bebyh? Seruh khan? ;;;)))))" tanya sGepi dengan nada flirty "kYah, besok aks jadi Semenya dong🥵🥵🥵🥵🥵🥵" jawab BauBeHa. Seketika entah bagaimana secara mejik bahkan authorpun gatau gimana, siluman anjing alias Purb dan siluman biwara/berang berang alias Spotify muncul bersama segerombolan shipper SkepHalo. "WEH, GIMANA SGEPI?! BAUBEHA?! SERU KAH SEGGS KALIAN?!?!?!?!?! AKU PIDEOIN LOH, BIAR BISA NOBAR!!!!" kata Purb (N: contoh anak anjing, jangan ditiru.) "AOWKAOWKOAKWOAKWOK MANTAP NIH, NANTI BAGI COPASANNYA YA!!" teriyak Spotify ke telinga Purb "OK GAN!! WAHAI PENGIKUTKU, NANTI KALIAN JUGA DAPET HASIL COPASANNYA YA!!!" Seru nak haram Purb, shipper SkepHalo pun teriak ala ala pengirl/penboy, dan merekapun menghilang. "ᵃⁿᵃᵏ ᵃⁿʲⁱⁿᵍ." BauBeHa pun toksik gara gara tingkah laku teman dakjalnya itu.

   Yh, scene berganti ke Pundidi dan SemutBeku yang sedang mengikuti FurryCon. Mereka menjelma menjadi Swiper dan Kucing kampung.

Timeskip ajalah, malas.

   Sesudah mengikuti FurryCon, Pundidi dan SemutBeku pun pulang ke jalanan tempat mereka berasal.timdak. Rambootan yang melihat Pundidi menjelma jadi Swiper dan SemutBeku menjelma menjadi Kucing Kampung pun terbengek bengek "ngapa dia ngab?" Tanya SemutBeku kepada Pundidi "gatau, orang gila, diemin aja, nanti makin kambuh sendiri kok" jawab Pundidi "oh, yaudah, bye gw mau ngegay sama Plepet" SemutBeku pun meninggalkan Pundidi sendirian. Pundidi lalu menghampiri Rambootan yang makin kambuh bengeknya dan langsung menamparnya "Sadar wahai kawan Endermenkuh, SADAR ANJG ᵉʰ ENDERMEN!!!!" Pundidi lalu menampar Rambootan lebih keras. Dan seketika entah bagaimana logikanya cahaya ilahi muncul dari atas Rambootan dan membawanya "lah mati-" Pundidi terdiam sejenak dan seketika entah bagaimana mendengar suara Kuakitit toa gereja yang dibedah jadi masjid "Innalilah Wa Innalilaihi Rojiun.. telah berpulangnya keRahmatullah, Rambootan Bin Endermen Lokal. Segera didiamkan dan tidak dishalatkan karena jenazahnya ilang dicomot cahaya ilahi"

(Auth: hah, apaansi gajelas)

⿴⃟͜᷼᎒⃟🎧drᥱᥲ꧑ ᥉꧑ρ rᥲᥒd᥆꧑ᥒᥱ᥉᥉ೄྀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang