-☣️-
Di minggu pagi yang cerah, seorang gadis tomboy berusia 20 tahun, sedang duduk di teras rumah sembari memegang benda tipis di tangannya, yaitu ponsel miliknya, yang ia sebut sebagai harta satu-satunya.
Kim. Ya, itulah nama yang ia gunakan sebagai ganti nama asli yang menurutnya tidak cocok dengan penampilannya yang super tomboy.
Kim yang tidak begitu peduli dengan keadaan sekitar dan ia memilih menghabiskan waktu dengan sahabat sejatinya yaitu ponselnya.
Kim yang iseng dan langsung memposing fotonya dengan gaya yang maskulin langsung mencuri perhatian flnya.
“Eh lo cewek atau cowok sih?” Adalah komentar yang sama menimpa lapaknya. Kim hanya menahan tawa geli yang berada di dalam hatinya.
“Haha.. seru juga yah bikin mereka semua bingung.” Batin Kim sambil cengar-cengir.
Kim bingung harus membalas yang mana dulu, sampai pada akhirnya ada satu akun yang mampir di postingannya.
“Cowok or cewek?,” Komentarnya di lapak kim, dan itu langsung menarik perhatiannya.
“Menurutmu?” Balas kim sembari menahan tawa, tidak ada yang lucu tapi menurut Kim ini hal yang lucu.
Karena tidak ingin identitasnya terbuka dan Kim ingin tetap membuat semua flnya bertanya-tanya, maka Kim memutuskan untuk mengirim pesan pada akun yang barusan mengomentari postingannya.
“P for punten.” Pesan yang Kim kirimkan kepada akun bernama Olivia yang beberapa menit lalu mampir di lapak Kim.
“Hae gamnteng,” balasnya sembari memberi emot cium di akhir kalimat.
“Cih, gue cewek kali.” Kim membalas lagi dengan sangat cepat, ntah apa yang ada di pikiran Kim, ia ingin berteman dengan pemilik akun tersebut.
“Demi apa lo cewek?” Balasnya lagi dengan sangat cepat, seakan dia tetap stay di room chat itu.
“Iya, gue serius, gue cewek tomboy.”
“Buktiin kalau lo beneran cewek,” balasnya lagi yang ingin memastikan kalau Kim cewek.
“Yaudah siniin nomor wa lo,”
“Buat apa?” Tanyanya yang sok polos.
“Gue mau buktiin kalau gue beneran cewe, kita vcan sekarang.” Balas Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Covid 19
AdventureKehidupan yang damai, kini menjadi mimpi buruk bagi sebagian orang yang berhasil bertahan hidup dari bencana yang terjadi. mungkin hampir seluruh penduduk yang tidak selamat dari insiden yang sangat mengerikan. Tapi, ada sepasang sahabat yang berhas...