Single parant 2
Chanbaek gs
.
.
.
.Sore hari, saat ini wanita bertubuh mungil nan cantik itu sedang bersiap untuk pulang dari tempat kerjanya.
Dia sudah berpamitan dengan atasanya dan berjalan ke halte bus untuk pulang,
Hari ini rasanya sangat tidak menyenangkan, di tempat kerja sedikit ada insiden yg mengakibatkan baekhyun di marahi oleh rekan kerjanya lebih tepatnya kepercayaan bosnya.Byun baekhyun duduk di halte bus menunggu bus yg akan di tumpanginya.
Setelah hampir 15 menit bus itu akhirnya datang.
Wanita mungil itu nak dan duduk di kursi penumpang paling belakang.Hatinya masih sangat sakit jika teringat kepercayaan bosnya sudah memarahinya karna sedikit kesalahan, baekhyun terus melamun di dalam bus tersebut.
Cina//
Hari ini kepulangan chanyeol ke korea, karna urusan kerja di cina sudah selesai.
Chanyeol berpamitan dengan kekasihnya. Yg enggan membiarkanya pulang ke tanah kelahirannya.
Bandara cina
Hanie aku pulang dulu nee.Luhanie menatap tak rela kekasihnya pulang,
Luhan terus memeluk tubuh kekasihnya dengan erat.Nanti kapan² aku akan mengunjungimu lagi hanie.
Sekarang aku pulang ya. Sambil mengelus seurai milik luhanNamun luhanie tetap memeluk erat kekasihnya.
Kamu janji kan baby akan kesini lagi?Nee aku janji sayang, aku akan berkunjung kesini lagi.
Penerbangan cina -korea akan segera di lakukan, bagi para penumpang di harap memasuki badan pesawat.
Aku pergi dulu nee, jga dirimu baik² ya, aku akan merindukanmu hanie.
CupChanyeol mengecup sekilas bibir luhanie.
Luhan hanya tersenyum dan sedikit menitikan air mata,
Selamat sampai tujuan baby.Chanyeol mengusap air mata luhanie lalu pergi dengan menarik kopernya dan melambaikkan tangan kepada luhanie.
Balik lagi ke byun baekhyun
Sekarang baekhyun sudah sampai dekat rumahnya.Byun baekhyun berjalan kaki menyusuri arah ke rumah bibi jung, untuk menjemput anaknya.
Sesampai di halaman rumah bibi jung. baekhyun mendapati anaknya yg sedang asik bermain bersama cucu bibi jung, ya bibi jung sudah mempunyai cucu, kalau di ibaratkan ibu baekhyun seumuran dengan bibi jung.
Selamat sore bibi
Ah soree baek, sudah pulang rupanya.
Duduk dulu biar bibi ambilkan minum.Tak usah bi, saya buru² pulang,
Yuan sayang, panggil bibi jung.
Iya oma, saut anak kecil itu.
Ini momy sudah datang nak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE PARENT 2 [Chanbaek Gs]
Fantasíawanita yg di tinggalkan suaminya demi wanita lain yg lebih cantik dari pada dirinya, wanita ini memiliki satu putra dari pernikahan pertamannya, hidup sebatang kara dan tentunya dengan kehidupan yg minim setelah bercerai dengan suaminya yg kaya raya...