Single parent 2
.
.
.
Sayang ~~baekyun terus memanggil suaminya,mencari letak suaminya di mana.
Baekhyun memasuki satu persatu ruang favorit dia bersama suaminya.Sayang~~ sambil membuka ruang kerja namun nihil tak ada juga suaminya di sana.
Kemudia baekhyun melangkah ke balkon kerja suaminya. Biasanya di sana saat sedang menghubungi klien nya.
Tapi juga tak ada.
Baekhyun menghela nafas, di mana sebenarnya suaminya.Em apa dia sedang mandi?pikiranya
Menuju kamar krissBaekhyun melangkah dengan santainya menuju kamar suaminya.
Terdengar samar² suara desahan. Di kamar itu.
Hatinya sakit mendengar suaminya yg sedang mengeram di dalam kamar, entah dengan siapa.Kris aku mohon itu bukan kau dengan wanita lain.
Air mata baekhyun tak bisa terbendung lagi.
Baekhyun masih dengan pikiranya. Apa mungkin itu hanya temanya. Tp baekhyun masih penasaran.Baekhyun melebarkan sedikit pintu kamar suaminya.
Dengan rasa takutnya dia melihat siapa yg berada di dalam sana,
Bunyi desahan serta geraman itu semakin jelas terdengar di telinga baekhyun.Aahh.. Kriss fasterrrhh..
Baekhyun yakin jika yg sedang bergumul itu adalah suaminya bersama wanita lain.
Baekhyun semakin bergetar air matanya semakin mengalir deras, dadanya sakit melihat semua itu, kris berselingkuh di depan mata kepala baekhyun.
Baekhyun terus menggeleng kepalanya tidak percaya. Jadi selama ini yg di lakukan suaminya saat berjauhan darinya.Kris kau jahat hiks, baekhyun menangis tanpa bersuara, betapa hancurnya hatinya melihat kenyataan ini, laki² yg di cintainya yg di percayainya mampu menjaga kesetiaanya ternyata dia melakukan semua itu di belakang baekhyun.
Sayang~~ menungging ,suara itu membuat baekhyun menangis sejadi jadinya. Mendengar suara suaminya yg sedang bercinta dengan wanita lain
Baekhyun yg sudah tidak tahan.
Membuka pintunya sedikit lebar.Betapa terkejutnya, ini bukan mimpi baekhyun ini kenyataan, baekhyun melihat jelas jika suaminya sedang memaju mundurkan juniornya menerjang lubang wanita yg bakal tidak ia kenal
Ahh kriss... Ouuhh ini nikmat sayang
Baekhyun membelalakan matanya. Dengan kesakitan yg bertubi tubi. Lagi² menggelengkan kepalanya. Pasti aku sedang bermimpi.
Tidak mungkin kris melakukan ini padaku. Bahkan dia sudah berjanji tidak akan main wanita lagi.
Tes tes air mata itu terus mengalir.Kris sudah pada puncaknya. Menggeram begitu keras, menumpahkan seluruh sepermanya di dalam rahim wanita itu dan mencium bibirnya sambil tertawa atas kepuasanya.
Dia tidak sadar jika di balik pintu ada wanita yg sedang menangiss deramatis di sana
Baekhyun pun tak tahan melihat perselingkuhan suaminya. Baekhyun hendak pergi ,namun tak sengaja tanganya menyenggol pas bunga yg ada dekat meja.
Praaaaangggggg
Seketika kris menoleh ke arah suara tersebut.
Ba~baekhyun
Baekhyun lari ke bawah menuruni anak tangga sambil menangis menemui anaknya. Yg masih tertidur di sofa.
Kris mencabut miliknya
Kris langsung turun mengambil pakaianya yg berserakan di lantai. Memakai dan mengejar istrinya.
Tanpa memperdulikan rose yg srdang tersenyum penuh kemenangan.
Dia yakin kalo wanita tadi itu istrinya kris.
Sedikit lagi rose dia akan menjadi milikmu seutuhnya.
Rose tertawa kemenangan di dalam hati.Kris buru² menemui istrinya keadaanya kacau.
Baekhyun menangis tersedu² memeluk lutut di ruang tamu.
Kris mendekati istrinya, ingin memeluknya karna dia juga sangat merindukan wanita mungilnya.
Dia juga melihat anaknya, yg selalu ia rindukan tidur dengan pulasnya di sofa.Ba~ baek aku.. Kris terbata
Baekhyun yg masih menangis terlihat kacau di hadapanya, terlihat gurat kekecewaan yg begitu dalam.
Aku akan Menjelaskanya baek, kau td salah paham.
Baekhyun tetap menangis sambil memeluk lututnya.
Kris ingin memeluk istrinya namun
Stop berhenti di sana!!
Kris berhenti benar² dunianya gelap seketika, ketika rasa rindunya tertolak oleh istrinya,
Jangan sentuh aku kris!! Dengan nada sedikit tinggi
Aku tak mau di sentuh dengan tangan kotormu!!Deg
Rasa sakit itu menyeruak di hati kris, bagaimana bisa dia berbuat seperti itu tanpa memikirkan akhir dari semuanya.Siapa wanita jalang itu!! Teriak baekhyun
Dia.. Dia hanya
Jawab kris!! Baekhyun masih dengan menundukan wajahnya.
Dia sekertarisku baek. Aku tidak sengaja melakukanya, dia yg menggodaku.
Omong kosong apa lagi kris!! Jelas² kau menikmatinya. Baekhyun menangis sejadi jadinya.
Aku minta cerai kris!!!
Deg
Detak jantung kris mendadak seperti berhenti mendengar kata² itu.
Akibat kelelahan menangis histeris akhirnya baekhyun pingsan.
Rose turun dan menemui bos nya.
Sayang aku pulang dulu, terimakasih membuatku lelahCup
Rose mengecup bibir kris, dan berlalu meninggalkan mansion dengan baekhyun yg belum sadarkan diri.
Besok aku kesini lagi sayangPai pai
Kris mengangguk lalu mengecup bibir rose dengan mesra.
Maaf baby aku tidak bisa mengantarmu.
Tak masalah tuan wu. Sambil menggesekkan kakinya ke selangkangan bos nya itu,
Ahhh rose
Tunggu aku di apart mu aku akan menghukummu.Baik tuan, aku menantangmu.
Roses tertawa dan pergi meninggalkan bosnya yg sedikit mulai ereksi lagiBersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE PARENT 2 [Chanbaek Gs]
Fantasiwanita yg di tinggalkan suaminya demi wanita lain yg lebih cantik dari pada dirinya, wanita ini memiliki satu putra dari pernikahan pertamannya, hidup sebatang kara dan tentunya dengan kehidupan yg minim setelah bercerai dengan suaminya yg kaya raya...