selesai gua sama sahla mandi, kita masih telanjang, kita pun balik ke ruang tamu lagi, ruang tamunya bener-bener bau amis banget, sahla pun mau ngepel lantainya. gua mau ngasih tau David kalo gua abis sex sama Sahla. pas sahla ngepel, gua langsung berdiri di belakangnya, terus Sahla bilang, "awas kak nanti ketabrak loh". btw, abis sex sama gua, Sahla jalannya agak sedikit ngangkang, soalnya itu pertama kali dia ngesex.
pas Sahla agak sedikit nungging, gua langsung pukul pantatnya Sahla, dia kaget, "aaawww sakit sayangg". terus gua elus-elus pantatnya dan tangan gua masuk ke selangkangan bagian belakangnya Sahla, gua langsung elus memeknya Sahla, memeknya jadi sedikit agak longgar. Sahla bilang, "aaaaaahhhhh sssshhhh kalo mau sex entar dulu ya kak, aku lagi ngepel aaaaaahhhhhh sssshhhhh". terus gua bilang, "sebentar aja la". akhirnya gua langsung masukin kontol gua ke memeknya Sahla, gua genjot langsung, sahla langsung ngedesah, "aaaahhhh sssshhhh ouhhhhhhh kakk pelan-pelan memek aku masih sakit aaaaaahhhhh ouhhhhh sssshhhh aaaaaahhhhh". terus gua bilang ke sahla, "yauda la, kamu aja yang goyang biar gk sakit". akhirnya dia yang goyang, goyangannya pelan, tapi dalem banget.
disaat Sahla ngegoyangin pinggulnya, gua langsung ambil hp dan langsung videoin. desahannya Sahla enak banget, "aaaaaaahhhhhh kakk enakkk ssssshhhhh ouhhh aaahhhhh". terus selesai gua ngerekam, gua langsung taruh hp gua di meja, tangan gua pegang pinggulnya Sahla, akhirnya kita goyangin berdua, kita berdua ngedesah gk berhenti-berhenti. terus pas gua ngeliat ke jendela, ternyata ada yang nontonin gua ngesex, terus gua tanya sahla, "la, itu siapa?". terus Sahla bilang, "ehh itu tetangga aku, dia masih smp kak, sebentar aku bilangin dia dulu". terus akhirnya gua keluarin kontol gua, sahla langsung nyamperin tetangganya, dia bilang, "ehh Dika, ngapain?main sana, jangan di sini, nanti kamu ketahuan sama mamah kamu loh". terus dika melongo ngeliat sahla telanjang, dika bilang, "eee... aku gk mau main kak, aku mau liatin kakak aja". terus Sahla bilang, "yaudah kalo mau liat gpp, tapi dari dalem aja ya, sini masuk".
terus Sahla megang tangannya Dika, dia taruh tangannya di pantatnya Sahla. terus gua bilang, "la, dia mau ngapain?". terus sahla bilang, "dia cuman mau nonton kita kak hehe". akhirnya gua bilang, "sini la, nungging di sofa". terus Sahla langsung ke sofa, dia langsung nungging, btw si dika masih umur 14 ya guys. gua oles memeknya Sahla pake ludah gua, terus langsung gua masukin. Sahla ngedesah, "aaaaaaahhhhhh kakk aaaaahhhh sssshhhh ouhhhhhh aaaahhhh". Dika ngaceng, konyolnya nyeplak di celana bolanya. gua genjot terus si Sahla, Sahla gk berhenti ngedesah. karena desahannya Sahla, si Dika gk kuat nahan horny, tiba-tiba dia buka celananya keliatan kontolnya yang kecil tapi cukup panjang, Dika langsung ngocok kontolnya, dia ngocok kontolnya persis di bangku depan Sahla. gua sama Sahla tetep lanjut. ngeliat kontolnya Dika yang udah becek dan mulai memerah, akhirnya Sahla bilang, "sini Dik, kakak mainin titit kamu". Dika berdiri dan nyamperin Sahla, dia malu-malu.
Dika berdiri di depan Sahla, kontolnya Dika langsung dipegang sama Sahla, dia ngocok kontolnya dika, dika keenakan tapi malu untuk ngedesah, Sahla bener-bener liar. gua tetap genjot Sahla, Sahla ngedesah dan bilang, "aaaaahhhhh ssshhhhh titit kamu bagus juga dik aaaahhhhhh ouhhhhhhh". terus dika bilang, "makasih, kakak juga sexy kok hehe". Sahla masih lanjut mainin kontolnya dika.
gua bilang ke sahla, "sayang, pindah ke kamar aja yuk, takut mamahnya dika ngeliat". akhirnya gua cabut kontol gua, dan kita bertiga ke kamarnya Sahla, sesampainya di kamar Sahla, gua langsung tiduran di kasur, sahla langsung nungging di depan gua, badan dia ngebelakangin gua, dia langsung masukin kontol gua ke memeknya, Sahla goyangin pinggulnya, goyangan pinggulnya enak banget, kontol gua berasa kekocok di dalam memeknya Sahla, gua masih belum bantu genjot, gua mau Sahla yang goyang.
Sahla masih ngocok kontolnya dika,
terus Sahla nanya ke dika, "dika aaaaahhhh ouhhhhhhh kakak.. Sahla sexy gk? aaahhhhh". terus dika jawab, "sexy banget kak, aku suka banget hehe, besok kalo kakak ngesex sama pacar kakak, ajak aku ya hehe". Sahla bilang, "iya dika, tapi kamu gk boleh ikut ya, kamu masih kecil". dika bilang, "iya kakak cantik.... oia kak, aku boleh gk?". Sahla bilang, "kamu boleh apa aja kok, kecuali masukin titit kamu ke memek kakak, mainin aja badan kakak sesuka kamu".
KAMU SEDANG MEMBACA
EPS 1 - "gara-gara drakor"
Romanceini adalah kisah fiksi/fantasi. di episode pertama, mengisahkan dua orang remaja yang bernama Riski dan Sahla, mereka berdua sedang persiapan untuk mengikuti SBMPTN, tetapi disela-sela persiapan mereka mengikuti SBMPTN, terdapat kisah asmara mereka...