(bip... bip... bip...) suara alarm pun berbunyi, jam menunjukkan pukul 08:00 WIB, gua pun langsung bergegas bangun dan mandi.
10 menit kemudian
gua pun selesai mandi dan bersih-bersih, langsung bikin sarapan, gua buka lemari dan ambil roti dan selai, lalu gua sarapan. perut gua pun mulai terisi, dan gua siap buat ke kedai untuk kerja.
BTW, nama gua Riski, gua baru banget lulus tahun 2020, tapi gua mutusin untuk gapyear, karena mau fokus kerja dulu.KEDAI
sesampainya di kedai, gua pun mulai beres-beres, disana udah ada David.
"woy, lama banget lu! gua udah nungguin dari tadi", kata David.
"sorry hahaha, gua kesiangan", kata gua.
gua pun lanjut beresin kursi & meja di kedai.
"Begadang gara-gara persiapan SBM lu ya?", tanya David.
"Iya Vid hehe", jawab gua.
"daripada begadang belajar sendirian, mending lu belajar bareng tuh sama Sahla, dia juga lagi persiapan", kata David.
dan gua pun langsung spontan bilang, "beneran?!".
dan David pun langsung bilang, "iya ki bener, coba aja lu chat orangnya".
gua pun langsung seneng bukan main.BTW, Sahla itu adek kelas gua pas masih SMA, dia perempuan yang bisa bikin gua kagum sekaligus bisa bikin pikiran gua liar, dia pinter, baik, dan sexy. Bibirnya sexy, bodynya cukup semok, toketnya ideal. Oia, gua gk suka toket yang terlalu gede, jadi menurut gua toketnya Sahla itu paling perfect. Eehhh udah dulu cerita tentang Sahla nya.
setelah ngedenger omongan David, gua pun jadi makin semangat kerja dan jadi mau kelarin kerjaan dan mau cepet-cepet pulang.
jam pun mulai berganti, dan langit pun mulai gelap.
gua sama David beres-beres kedai dan tutup kedai.30 menit kemudian
gua sampe rumah, gua langsung bersih-bersih dan makan.
selesai itu semua, gua langsung tiduran dan main hp, dan gua pun langsung ngechat sahla...
KAMU SEDANG MEMBACA
EPS 1 - "gara-gara drakor"
Romanceini adalah kisah fiksi/fantasi. di episode pertama, mengisahkan dua orang remaja yang bernama Riski dan Sahla, mereka berdua sedang persiapan untuk mengikuti SBMPTN, tetapi disela-sela persiapan mereka mengikuti SBMPTN, terdapat kisah asmara mereka...