Beberapa menit kemudian, Sahla baru selesai mandi, dan dia bilang ke gua, "sayangg, aku boleh kan main sama dede-dedeku?", terus gua bilang, "boleh kok sayang, kamu bebas buat ngapa-ngapain", akhirnya kita ciuman, dan gua duduk di kursi deket kasur, terus Rendy sama Dika masuk kamar Sahla, Sahla bilang, "sini gk usah malu-malu", kontol gua masih ngaceng, terus Dika sama Rendy bisik-bisik, "gede banget titit pacarnya kak Sahla, pantes puas". btw kontol gua dua kali lipat lebih gede dari mereka.
akhirnya Sahla langsung ciuman sama Rendy, dan Dika mainin toketnya Sahla, Sahla bener-bener kakak yang baik, dia mau ngajarin adeknya sex, terus Rendy disuruh tiduran, dan Sahla langsung pegang kontolnya, Sahla kocok sebentar dan langsung masukin ke memeknya, kontolnya Rendy udah masuk ke memeknya Sahla, Sahla gk kesakitan, dan kontolnya Rendy gamoang masuk, soalnya gk terlalu gede dan memeknya Sahla udah longgar sama gua.
akhirnya Sahla goyangin pinggulnya, "aaaaahhhhhh terus de aaaahhhhhh enakk bangeettt aaaaaahhhhh ssshhhh aaaahhhh", terus Rendy bantu genjot, "aaaaaaahhhhhhh aaaaaaahhhhh enak bgtt memek kakak aaaaahhhhh aaaahhhh aku pertama kali ngerasain sex aaaahhhhh aaaaahhhhhh aaaahhhhh", Sahla ngarahin tangannya Rendy buat mainin toketnya, akhirnya mereka berdua makin asik ngesex, terus disaat mereka berdua lagi asik cowgirl, ternyata Dika langsung dorong Sahla, dan pegang pantatnya, dia kocok kontolnya sebentar, dan langsung masukin ke lubang pantatnya Sahla, Sahla ter GangBang oleh dua anak dibawah umur.
Sahla kaget, "aaaaahhhh Dika aaaahhhhh sssshhhhh ouhhhh aaaahhhhhh", Dika sama Rendy semangat banget genjotnya, Sahla ikut goyangin, "aaaaaahhhhh dede teruss aaaaahhhhhh enaaakkk bangeett aaaaahhhhhh fuck aaaaaahhhhh yesss baby aaaahhhhhh", Sahla pertama kali dimasukin depan belakang secara bersamaan, sodokan demi sodokan dari Rendy sama Dika bikin Sahla jadi lemes, Rendy sama Dika gk peduli sama Sahla, dia terlalu excited sama body nya Sahla, Dika remes toketnya Sahla dari belakang, Sahla langsung cium mulut Dika, mereka dua bocil ajaib yang bisa bikin puas seorang Sahla, Rendy sama Dika cepetin genjotannnya, Sahla ngedesah makin keras, "aaaaaaahhhhhhh aaaaaaahhhhh dede aaaaaaaahhhhhh pelan-pelan sayanggg aaaaaahhhhhh kakak gk kuat aaaaaaaahhhhhhh oouuuuhhhhhhh aaaaaaaahhhhhhhh pelaaaannn sayanggg aaaaaaaahhhhhhh fuuuccckkkk aaaaaaahhhhh", Sahla lemes dan langsung gk berdaya, Sahla cuman diem, Rendy sama Dika masih lanjut genjot Sahla, Sahla bener-bener gk berdaya, "aaaahh aaahhh udah sayang aaaahhhh aakuu udahh gk kuat aaaahhhh ssssshhh aaahhh", Rendy bilang, "iya kakak sayang aaaaaahhhhhh memek kakak enak bangeett aaaaaahhhh dede gk mauu udahan aaaaaaahhhhhhh", Dika cepetin genjot lubang pantatnya Sahla, "aaaaaaahhhhhhh aaaaaaahhhhh dede suka pantat kakak Sahla aaaaaaahhhhhhh aaaaaaahhhhh titit Dede pas sama lubang pantat kak Sahla aaaaaahhhhhh ssshhhh aaaaahhhhh aaaahhhh", Dika bilang, "titit Dede geli kak aaaaaahhhhhh ssshhhh aaaaahhhhh aaaahhhh aaaaaahhhhhh ssshhhh aaaaahhhhh aaaahhhh", karena Sahla lemes dan gk berdaya akhirnya Dika crott di lubang pantatnya Sahla, *crootttt crootttt crootttt".
Dika langsung cabut kontolnya dari lubang pantatnya Sahla, Sahla jadi makin lemes, akhirnya tinggal Rendy yang main sama Sahla, Sahla mulai ada tenaga sedikit, akhirnya Sahla mulai ikut goyang lagi dengan sisa tenaganya Sahla coba buat ngimbangin Rendy, Sahla ciuman sama Rendy, spermanya Dika keluar dari lubang pantatnya Sahla, dan ngalir ke kontolnya Rendy, jadi kontol Rendy jadi makin licin, mereka ciuman sambil lanjut sex.Sahla bener-bener lemes tapi maksa buat goyangin pinggulnya, tiba-tiba Rendy cepetin genjotannnya, Sahla kaget, "AAAWWW!!!! aaaaaahhhhhh ssshhhh aaaaahhhhh fuckk aaaahhhh ssshhhh ouhhhhh Ren pelan-pelan aaaaahhhhhh sssssshhhhh ouuhhhhh aaaaaahhhhhh", Rendy makin cepetin genjotannnya, Sahla makin ngedesah, "aaaaaahhhhhh sayang aaaaaahhhhhhh sssshhhh ouhhhhhhh aaaaaahhhhhh teruss deee aaaaaahhhhhhh kakak sukaaaa aaaaahhhhhh aaaahhhhh yes yess yesss yessss aaaaaahhhhhh aahhhh ouuuhhh fucckkk aaaahhhhhh yessss yessss", *crootttt crootttt crootttt*
Sahla orgasme, Rendy bilang, "kak kok titit aku hangat ya?", Sahla bilang, "itu air mani aku sayanggg, titit kamu enak walau kecil". akhirnya Sahla ambruk dan Rendy masih genjot memeknya Sahla, Sahla nindihin badan Rendy, Rendy dengan sisa tenaganya cepetin genjotannnya, "aaaaaaahhhhhhh aaaaaaahhhhh ssssshhhh aaaaaahhhhhh aaaahhhhhh sssshhhhh enaakk bangeet memek kakak aaaaahhhhhh aaaahhhhh sssshhhh aaaaaahhhhh titit akuu geli kak aaaahhhhhhhhh aaaaaaaahhhhhhh aaaaaaaaahhhhhh", *crootttt crootttt crootttt*
karena Sahla nindihin badan Rendy, Rendy gk kuat buat angkat badannya Sahla, jadi akhirnya Rendy crott di lubang dalem memeknya Sahla, mereka berdua lemes banget, Rendy bilang, "maaf ya kak aku keluar di dalem", terus Sahla bilang, "iyaahh gpp sayangg aaaaahhhh aku suka", akhirnya Sahla langsung bangun dan tiduran di kasur dan ngangkang, lubang memek sama pantatnya Sahla banjir sperma anak dibawah umur, akhirnya Sahla tiduran sambil ngocok kontol Dika dan Rendy, gua langsung ngocok kontol gua, dan ngarah ke Sahla, gua langsung masukin ke memeknya Sahla yang baru banget selesai sex, Sahla kaget, "aaaaaaaahhhhhhh oouuuuhhhhhhh aaaaaaaahhhhhhhh sayangggg aaaaaaaahhhhhhh udaaahhhh pleasee aakuu udahhh gk kuat aaaaaahhhhhh ssshhhh aaaaahhhhh", gua langsung foto Sahla, Sahla lagi main sama 3 kontol, dan gua jadiin story, akhirnya gua taruh hp gua dan langsung genjot Sahla yang udah lemes banget, Sahla teriak keras banget, "aaaaaaaahhhhhhh aaaaaaaaahhhhhh fucckkk youuu aaaaaaahhhhhhh aaaaaaahhhhh ssssshhhh ouhhhh aaaahhhhhh sssshhhhh aaahhhhhh", Sahla gk berdaya, dan akhirnya gua ambil hp dan langsung videoin, Sahla masih lanjut kocokin kontol Dika sama Rendy, dan gua cepetin lagi genjotannnya, Sahla ngedesah lagi, "aaaaahhhh sssshhhh ouhhhhhhh aaaaaahhhhhh fucckkk aaaaahhhhhhh aaaaaaahhhhhhh aaaaaaahhhhh ssssshhhh aaaaaahhhhhh aaaahhhhhh sssshhhhh aaahhhhhh ouuuhhhh ouhhhhh aaaaaahhhhhh aaaahhhhhh", kontol Rendy sama Dika crott secara bersamaan, mukanya Sahla banjir sperma, dan gua juga langsung crott di dalem memeknya Sahla, gua langsung cabut kontol gua, gua langsung foto Sahla dalam keadaan gk berdaya dan berlumuran sperma, gua tulis caption-nya "strongest girl 💦💦💦".Sahla lemes banget dan gua langsung tiduran di samping Sahla, dia bilang, "this is amazing, aku suka banget walau lemes banget, tapi aku bener-bener nikmatin sex nya, I LOVE SEX!!!", Sahla udah gk virgin, dan dia gk nyesel, akhirnya kita ciuman, terus gua minta tolong ke Dika buat fotoin gua lg ciuman sama Sahla dengan keadaan telanjang dan badan Sahla berlumur sperma, dan langsung gua post di IG dengan caption, "PARTNER IN SEX". akhirnya Rendy sama Dika izin pulang, Sahla cium mereka berdua dan bilang, "Bye dede-dedeku, makasih ya udah mau puasin kakak, besok klo mau lagi bilang aja ya". akhirnya mereka berdua pulang, gua sama Sahla masih telanjang dan kita mandi bareng, btw hari itu Sahla gk bisa jalan karena memeknya sakit.
setelah kejadian itu, Sahla jadi sering di GangBang, bahkan Dika dan Rendy juga sering ngajak temen-temennya buat sex sama Sahla.
KAMU SEDANG MEMBACA
EPS 1 - "gara-gara drakor"
Romansaini adalah kisah fiksi/fantasi. di episode pertama, mengisahkan dua orang remaja yang bernama Riski dan Sahla, mereka berdua sedang persiapan untuk mengikuti SBMPTN, tetapi disela-sela persiapan mereka mengikuti SBMPTN, terdapat kisah asmara mereka...