"Gulf bangun lahh"ucap mew dengan panik saat menidurkan gulf ditepi kolam."Aku harus memberinya nafas buatan"
Mew membuka mulut gulf dan menutup hidungnya.lalu mew tanpa fikir panjang langsng memberi gulf nafas buatan.Uhukk..uhukk
Akhirnya gulf mengeluarkan air dari dalam mulutnya.
"Phi mew??"ucap gulf yang langsng memeluk tubuh mew sambil menangis
"Hikss...katanya phi mengawasi gulf..kenapa saat gulf mau tenggelam phi tidak mendengarkan teriakan gulf?"ucap gulf sambil menangis.
"Maafkan phi naa phi lalai tadi..apa gulf baik"saja sekarang?"tanya mew sambil membalas pelukannya.
"Phi..mau membunuh gulf tadi..sekrang gulf membenci phi mew hiksss..."ucap gulf sambil melepaskan pelukannya lalu pergi meninggalkan mew sendirian
"Gulff. ..tunggu dengarkan phi.."teriak mew
"Tapi tunggu..bukankah memang itu tujuanku..sialann kenapa aku malah menyelamatkannya.tadi itu adalah kesempatan terbesarku"ucap mew dengan kesal~
"Phi joss...phi mew kemana ??ini sudah malam kenapa phi mew belum pulang?"tanya gulf yang mulai khwatir dengan keadaan mew.
"Mungkin tuan mew sedang ada urusan..kenapa tuan gulf tidak tidur. ini sudah larut malam..nanti tuan bisa sakit"jawab joss
"Emmm tapi aku khawatir..soalnya tadi siang aku marah kepadanya"ucap gulf sambil menunjukan wajah sedihnya.
"Tuan gulf tidak perlu merasa bersalah.mungkin tuan mew sekrang sudah berada diperjalanan pulang"jawab joss sambil mengelus lembut rambut gulf.
~
Jam sudah menunjukkan angka 01.30.dan gulf masih menunggu mew pulang.
Karena merasa gerah gulf memutuskan untuk pergi mandi sebentar.
Gulf keluar dari kamar mandi dengan hanya memakai handuk kimono.dengan boxer pendeknya
Saat gulf keluar dari kamar mandinya ia dikejutkan oleh mew yang sudah berada didepan pintu kamar mandi.dengan keadaan mabuk parah.
Malam itu mew mengahabiskan waktunya untuk minum dibar milik tay tawan.karena ia merasa sangat kacau akhir"ini.
"Phi mew.apa kau mabuk?"tanya gulf sambil menopang tubuh mew yang akan terjatuh.
"Antar aku kekamar mandi"ucap mew dengan lemas.
"Baiklah phi"jawab gulf
Saat gulf membawa mew kedalam kamar mandi .mew tidak sengaja memuntahkan isi perutnya ke handuk gulf.
Gulf yang melihatnya lalu membuka handuknya dan hanya menyisahkan boxer pendeknya.
Mew yang sedikit tersadar.sangat terpesona melihat tubuh mulus gulf.ia terhanyut dengan tubuh sexy gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK WORK
Actionmasih bersama wp saya❤ cerita ini gw rilis karena banyak yang coment ditiktok untuk buat wp nya. PERHATIAN UNTUK YANG HOMOPHOBIA.JANGAN IKUTAN BACA.KARENA TERDAPAT UNSUR 18+ AND 21+.. makasih suprot kalian ..jangan lupa vote and coment❤😊