part 5

36.2K 2.4K 309
                                    

LANGSNG GW SAMBUNG AJA BIAR GAADA YANG KEGANTUNG😂

"Tuan..teman"tuan datang.."ucap joss kepada mew yang sedang duduk bersantai didepan jendela.

"Hari apa sekarang?"tanya mew
"Hari minggu tuan"jawab joss

"Sialan mereka benar"datang untuk melihatnya"
"Baiklah suruh mereka masuk"

"Hallo teman seperjuanganku..bagaimana kabarmu hari ini?"tanya tay sambil menghampiri mew.

"Sangat buruk..saat kau datang kemari"jawab mew dengan malas.
"Ayoh lahh mew..aku tutup lebih awal hari ini.hanya untuk melihat anak itu"ucap tay menggoda mew.

"Apa urusanmu dengan dia?"tanya mew
"Tidak ada hanya kepo"jawab tay

~

"Phi joss..dimana phi mew?"tanya gulf
"Tuan mew sedang kedatangan tamu..apa tuan membutuhkan sesuatu?"jawab joss.

"Emm sebenarnya.aku ingin mengajak phi mew keluar hari ini.sejak aku lahir sampai aku besar.aku tidak pernah keluar dari sini.aku ingin melihat dunia luar phi joss.."rengek gulf.yang membuat  joss merasa kasihan kepadanya.

"Tapi..tuan gulf tidak boleh keluar dari sini..lebih baik tuan gulf meminta sesuatu saja nanti phi akan segera membelikannya"jawab joss

"Aggghh...gamauu gulf mau keluar.hikss"rengek gulf .yang membuat mew mendengar suaranya.

"Ada joss?kenapa dia menangis?"tanya mew yang keluar dari ruangannya.

"Phi ...gulf mau jalan jalan gulf mau lihat dunia luar"rengek gulf sambil menarik" tangan mew.

"Tidak gulf kau tidak boleh keluar"sentak mew.yang membuat gulf terkejut
"Phi mew jahat..gulf benci phi mew"ucap gulf sambil menangis pergi meninggalkan mereka.

"Jahat sekali kau mew..membiarkan pria se imut dia menangis.."ucap tay dengan nada kasar.
"Apa apaan ini mew kau mengurungnya selama ini dan tidak membiarkan dia menghirup udarah luar?.Sudahlah..kami yang akan mengajaknya keluar hari ini meski kau akan membunuh kami"sentak singto.

Akhirnya singto dan tay menghampiri gulf dikamarnya.
Singto dan tay juga merupakan mafia terkejam yang sering membantai orang"yang menurut mereka pengganggu.

Tapi entah kenapa hari ini hati kejam mereka diluluhkan oleh tangisan seorang gulf kanawut.

TOK..TOK..TOK..

"Apakah kami boleh masuk?"tanya tay sambil tersenyum kearah gulf yang sedang menutupi wajahnya menggunakan bantal.

"Kalian siapa?"tanya gulf sambil menangis terseduh"

"Emmm..izinkan kami masuk dulu nanti phi akan mengenalkan diri kami"jawab tay..

"Baiklah..tapi phi ngak jahatkan?"tanya gulf.dengan nada gemas
"Yaampun...gemes banget"batin tay
"Tentu saja tidak kami orang baik"jawab tay

Tay dan singto menghampiri gulf yang sedang menangis diatas kasur king sizenya.

"Haii..kenpa kau menangis..berhentilah menangis..kami tidak menyukainya"ucap singto dengan lembut.

"Tapi..gulf ingin keluar hikss"rengek gulf.yang membuat tay dan singto merasa kasihan.

"Emmm..begitu yaa..pekenalkan dulu aku phi tay.dan ini phi singto.bisakah kita berteman?"tanya tay sambil menunjukan senyum manisnya.

"Kata phi mew...gulf gaboleh berteman dengan siapapun"ucap gulf sambil mengusap air matanya.

"Sialan si mew..."bisik tay
"Jangan dengarkan phi mu..dia orangnya memang egois.tapi kami juga sahabatnya phi mu juga kok"jawab singto.

DARK WORKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang