part 12

20.9K 1.4K 96
                                    

Oke gaess..karena gw greged banget sama 2 orang pelakor itu..sekarang gw mau ngeluarin lord andalan gw.agar ceritanya tambah seru dan menegangkan.

Perkenalkan dulu visual mereka dan perannya

"Krist perawat. disini  dia berperan sebagai istri atau uke dari singto.ya taulah kalian gimana damagenya waktu marahin kongpob di series sotus😂 dia juga termasuk seorang mafia yang hatinya berhasil diluluhkan oleh bapak singto"

"Newwiee thitipom.peran dia juga sama kayak krits.dia adalah salah anggota dari golongan gangster terkenal.dia mengenal tay tawan saat mengadakan suatu pertemuan mafia dan gangster.dan akhirnya cinlok deh❤😂"

"Dan bapak yang satu..pehh gabisa diragukan lagi.dia adalah sahabat mew,tay,dan singto yang sedang menjalankan misinya selama 10thn bersama istrinya atau ukenya.di london.dan akhirnya mereka kembali ke bangkok thailand"

"Gunathapan.ini dia istri dari off jumpol.dia juga suka membunuh seperti suaminya.dan akan mendukung apapun yang dilakukan suaminya"

Oke mereka adalah tambahan pemainnya.dan kalian pasti taulah gimana damage mereka nanti jika para uke dikumpulkan jadi satu..

Selalu tunggu up an gw ya...jangan suka perpaling dari gw😭😂.

Dan terima kasih yang sering ngasih vote dan coment.kalian menambah semangatku untuk terus up ceritanya❤❤loveyou

DARK WORKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang