Happy reading ♡(ӦvӦ。)♡
"Duh ngga kuat lari lagi gua" eluh rayna.
"Udah deh Ray lari aja , siapa yang suruh Lo telat" ujar Gatha pada rayna.
"Huhh , iyadeh" cemberut rayna
"Rayna rayna coba aja Lo tadi ngga berisik, pasti kita ngga akan ketauan dan berakhir di hukum gini kan" omel thalia.
"Salain gua aja terus" gumam rayna dalam hati.
"HEY KALIAN DI SURUH LARI KOK MALAH PADA NGERUMPI" bentak pak kumis di seberang sana yang sedang memegangi kumisnya.
"Tuh kan si kumis kucing dateng" gerutu gatha pelan.
"Ngga pak ini lo tadi si thalia kesandung trus jatoh deh , niat kami mau nolong tapi bapak keburu dateng" cengir Agatha
"Alesan aja kamu ya agatha, gada bosen bosenya kena hukum sama saya. " ucap pak kumis.
"Duh pak,kan kita udah siap lari ni kan, boleh dong istirahat" mohon rayna pada pak kumis.
"Baiklah kalau begitu, tapi janji pada saya jangan di ulangi lagi, usahakan brangkat lebih awal biar tidak terlambat kesekolah" nasehat pak kumis.
"Baik pak kami berjanji tapi boong" ucap mereka bertiga serentak dan lirih pada akhir kalimat.
"Baik kalo begitu saya pergi dulu" Pak kumis pun berjalan ke arah kantor.
"Kantin kuy, laper niii" ajak Thalia.
"Hayuk lah"ucap rayna.
"Mereka pun bejalan kearah kantin,tetapi belum sampai ke kantin Agatha tidak sengaja bertabrakan dengan seseorang."
Bruk" (bayangin aje suara orng jatoh)
"Awss, kalo jalan tu hati hati dong " eluh Gatha.
Cowo itu melirik ke Agatha sebentar lalu bangun dan pergi begitu saja tanpa mengucapkan sepatah katapun kepada Agatha.
"WOY BUKANYA MAU MINTA MAAF ,MALAH KABUR LO" teriak gatha tak terima.
"OMG tu cowo ganteng bangetz" teriak rayna dengan lebay.
"Apasih Ray ,dia tu udah nabrak gatha tapi gamau minta maaf,kok Lo malah muji dia sih"ucap thalia.
"Cihh, sombong amat" Agatha berdecih sambil berdiri membersihkan rok nya yang kotor.
"Well, jadi kekantin kagak ni"? tanya gatha pada rayna dan Thalia.
"Jadi dungs" ucap mereka serentak sambil tertawa-tawa.(kecuali agatha)
"Gila lu pade" ucap Agatha
Hay ini cerita pertama aku jadi kalo misalkan ada kesalahan dalam menulis mohon di maklumi.
well jadi Jangan lupa tinggalkan jejak ya ( ◜‿◝ )♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGATHA
Teen Fiction"Kalo ngga ikhlas minta maaf mending gausah." Ucap Agatha sinis lalu dia pun beranjak pergi menjauh dari lelaki itu.