Happy reading ✯✯
Sesampainya agatha memasuki kelas dengan muka masam.
"Kenape Lo gat, pulang dari WC muka Lo masam gitoh" tanya rayna berdiri sambil merangkul tasnya.
"Gua lagi Badmood" ucap Agatha berjalan mengambil tasnya.
"Kita jadi ke kafe depan kan" tanya rayna, takutnya tidak jadi karna agatha sedang badmood.
"Jadi lah, gamungkin gajadi Ray"jawab thalia, dan langsung diangguki oleh gatha.
Mereka bertiga pun bergandengan menuju parkiran ,sambil tersenyum ria, ah badmood agatha langsung hilang begitu saja karna sahabatnya.
°°°°°°°
Saat mereka sampai di parkiran ternyata juga Mahesa dan azrel disana.
"Hai rayna" sapa Mahesa tiba tiba.
Rayna pun menoleh melihat siapa yang memanggil nya.
"Sok kenal banget Lo sama gua" ucap rayna dengan wajah cemberut ,dia jadi badmood setelah melihat wajah Mahesa.
"Masih mending gua mau nyapa"ujar Mahesa, langsung beralih menatap thalia.
"Thalia kok makin hari makin cakep aja sih" puji Mahesa.
"Makasih hesa gua tau kok gua emang cntip" ucap thalia dengan wajah merah merona.
"Kepedean" ucap azrel tiba tiba
"Pede banget sih Lo tha"ucap Agatha dalam hati sahabatnya ini emng gada tau malunya.
"Yaudah kita duluan ya hesa" ucap Agatha.
"Emang nya mau kemana" tanya Mahesa.
"Mau ke kafe depan,duluan ya.bye"jawab gatha lembut sambil menarik kedua sahabatnya.
Setelah rayna dkk menjauh dari penglihatan nya, hesa berkata"padahal mah kita mau ke kafe depan juga" senyumnya.
•••••
Mereka langsung duduk di kursi masing masing lalu memesan makanan.
"Eh tumben aja gitu si Mahesa nyapa ,kesambet setan apa dia" ujar rayna.
"Udah biarin aja kali Ray mau nyapa apa ngga bukan urusan lo" ucap thalia.
"Yee kan gua nanya" rayna sewot.
"Lo kira kita emaknya Mahesa apa"jawab thalia.
"Siapa tau aja kan Lo mau jadi emaknya" sambil tertawa mengejek thalia.
"Ngajak gelut ni bocah "thalia Berdiri langsung menjitak jitak kepala rayna.
"Sakit anjing" ucap rayna sambil membalas perbuatan thalia.
Agatha menunduk kebawah sambil memakan makanannya,malu dengan tingkah sahabatnya.
Di tempat yang sama seorang cowo sedang menunggu seseorang.
"Lama banget sih anjing" ucap lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGATHA
Teen Fiction"Kalo ngga ikhlas minta maaf mending gausah." Ucap Agatha sinis lalu dia pun beranjak pergi menjauh dari lelaki itu.