2.

117 23 0
                                    

Sudah yang ke 10 kali nya jaemin mengatakan

"Injunie jangan ikut ya,paman hanya sekolah sebentar"

Tapi apa? Masih saja jawaban renjun sama

"Tapi injun mau ikut pamannn"

Selalu seperti itu akhirnya jaemin mengalah ia pun membawa serta renjun ke sekolahnya dengan satu syarat

"Tidak ada meminta susu dan tetap duduk tenang"

Renjun hanya menuruti terpenting ia tidak mau di tinggalkan dengan bibi jung di rumah.

.......

Jaemin terpaksa membawa mobil hari ini karna adanya satu kur- serigala mungil yang mengikuti nya.

Jaemin membuka seat belt nya lalu melirik ke arah renjun yang kesusahan jaemin pun membantu renjun dari pada nanti ia terlambat .

Mereka sudah sampai di kantor kepala sekolah,kenapa? Jaemin meminta ijin untuk membawa renjun ke kelas dengan alasan "renjun tidak akan nakal pak saya berjanji dan renjun tipe orang pemilih ia tidak suka di paksakan boleh ya pakkk .." seperti itu lah membujuk nya dengan sedikit aegyo yang dirinya sendiri merasa Jijik.

Dan sekarang di sini lah jaemin dan renjun,dikelas.

Banyak omega yang berteriak histeris saat renjun datang.tidak mereka bukan takut tapi....

"Ahh lucu sekali..."

"Pipinya tembam sangat imut"

Astaga mungkin sekarang pipi renjun memerah karna cubitan gemas para omega.

Dan benar saja renjun menangis kencang dengan pipi yang memerah terang.

"Hwee paman sakitt pipi injun sakit" adu renjun yang berlari ke arah jaemin meminta perlindungan.

"Astagah sampai merah,hei kalian apain adek gue!!" Jaemin berteriak marah membuat renjun beringsut ke pelukan jaemin.

"Orang g diapa apain kok" tolak si gembul berkulit tan atau yang bisa di panggil haechan itu merengut tidak suka.

Jaemin hanya menatap nya datar

"Cih yang bener aja lo tuh dah keliatan boong nya" jaemin berdecih sembari mengusap pelan pipi renjun.

Haechan yang masih merasa gemas pun mendekat.

"Hai manis,namanya siapa?"

Masih menenggelamkan wajah nya di perut jaemin renjun menjawab tidak jelas.

"Rewnunn~"

Haechan sendiri melongo
'Nih kurcaci ngomong apaan dah'  itu yang ada di pikiran haechan.

Akhirnya dari pada bingung sendiri haechan pun bertanya pada jaemin,saat setelah mengetahui nama si kecil haechan pun membawa renjun untuk keliling lingkungan sekolah.sekarang hanya tersisa jaemin,jeno dan mark.lucas? Mereka berbeda kelas.

Mereka yang sendari diam pun akhir nya berisik dengan jeno yang memulai.

"Jaem"

"Uy?"

"Lu tau g?"

"G"

"Ih beneran nih ya lo tau kemarin si ****** lagi keliling deket rumah lo,lo kaga ngapa ngapa kan?"

"Ngga tuh" jawab nya cuek masih memperhatikan Renjun yang bermain di lapangan dengan haechan.

"Hati hati bro,dia sekarang mulai berulah" ujar mark

"Yoi,thanks ye"

Dan












Tbc

Muehehe ara bikin pendek otak ara lagi buntu abis jatoh dari mutur Muehehe

Pupay

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ounetha ||jaemrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang