When love not longer between us, only a charade finally recovers the secret of exchanged hearts.
Judul : THEATRICAL LOVE
Pairing : Emu, Mio Kudo, Parado & other
Genre : Romance, friendship, angst.Cerita ini aq hadiahkan untuk dek Rahma_Torochisu dan semoga adek berkenan ya dengan hadiah valentine yang terlambat ini. Ungkapan terima kasih tak hingga kk karena adek salalu ada buat kk selama ini. Happy Valentine day adekku sayang. Maaf ya kalo ceritanya kurang mengena dihati adek. Ini cerita di ambil visual exaid dan Toku. Dan untuk yang mampir juga jangan lupa jejaknya ya?
Happy reading!!...........................................................................
" Batalkan saja salah satu, apa susahnya sih? Yang perlu kau pertimbangkan cuma satu. Malam ini kau ingin bersama Mio atau Kanna? Itu saja gampang kan! "
Dulu Emu selalu bilang pada teman-temannya bahwa mempunyai pacar lebih dari satu itu enak dan juga sangat perlu. Itulah sebabnya meskipun Emu sudah punya Mio, Emu merasa perlu menghadirkan Kanna. Kepada Asuna sahabat karib yang selalu menjadi teman curhatnya, Emu mengatakan bahwa punya pacar banyak itu oke buat cewek. Tapi Asuna yang memang tife cewek setia sempat uring-uringan mendengarnya. Ia tidak menyangka aja kalo Emu Hojou dokter Pediactric yang ceroboh dan kekanakan itu ternyata bisa berpikir seperti itu juga. Hiro dokter bedah apalagi tidak peduli dengan ulah Pediactric muda itu. Karena ditinggal Saki sang kekasih telah menutup hatinya terhadap cinta, dan Taiga si dokter Radiologi malah gak ambil pusing masalah Emu. Iya malas ngurusi masalah cinta orang lain sementara masalah cintanya sendiri aja gak bisa dia urus. Hanya Kiriya Kujo sang dokter porensik dan Kuroto sidewa ogeb yang sepakat dengannya. Kiriya dan Kuroto itu memang cowok Playboy. Mereka itu kalem-kalem saja mendengar cerita Emu. Bahkan suatu ketika Kiriya pernah bilang " Sama... " Persis gaya Kuroto saat menawarkan sebuah gashat terbaru padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emu series (One-shot)
Fanfictionsummary Bercerita keseruan kisah keseharian Emu bersama teman-temannya yang tergabung dalam exaid maupun dari bagian lain Cerita ini hanya fiktif. Disclaimer milik TOEI and other. Author hanya meminjam. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat dan wakt...