Something that we never imagined can turn out to be an unexpected beauty that changes our lives.
Happy birthday
Hayato Onozuka (kiriya kujo)Tittle : LOVE POEMS
Pairing : Kiriya, Kuroto, Emu & other
Genre : Boys love, friendship, ect.Cerita ini dipersembahkan untuk Kiriya Kujo aka Hayato Onozuka yang ber ulangtahun tanggal 29 Juni ini (28 th). Murni halu author semata. Kalo ada kesamaan baik tempat, waktu kejadian dan tokoh. Itu hanya kebetulan belaka.
...........................................................................
Deg! Jantung Kiriya berdetak tak karuan. Jangan-jangan Kuroto tahu lagi perasaannya terhadap Emu gara-gara sikapnya tadi.
# LOVE POEMS #
Siapa bilang Hiro dan Emu pacaran? Mereka itu cuma rekan karena sama-sama kerja di CR. Hiro sang dokter bedah nomor 1 dengan kegagalan operasi nol persen, sedangkan Emu hanya seorang dokter magang dibagian poly anak di Seito Hospital ini. Hanya kebetulan Emu tidak sengaja diketahui punya kemampuan henshin dan membantu para Kamen Rider membasmi bugster makanya dia diajak gabung di CR. Emu yang ceria dan supel cepat sekali akrab dengan siapapun, bahkan Hiro yang terkenal dingin dan tidak banyak banyak bicara saja bisa terpikat pada keceriaan Emu. Ditambah lagi wajah manis Emu membuat siapapun yang di dekatnya tidak akan pernah mampu menolak pesonanya termasuklah Hiro tentunya. Kadang kabar angin ini membuat Kiriya cemburu. Dia memang sudah lama naksir Emu. Cowok itu memang tidak tampan, tidak juga tajir, tapi itu tadi. Emu punya daya pikat tersendiri. Kulitnya seperti porselen serta senyum cerianya telah menghipnotis semua orang termasuk Kiriya. Emu memang seperti kembang gula, manis... nggak ngebosenin untuk dilihat apalagi dimiliki. Emu bisa bikin orang normal jadi belok. Dan itulah yang dirasakan oleh Kiriya kini. Cowok hitam manis yang akan berusia 28 tahun itu tanpa sadar itu terjerat pesona Emu seperti para sahabatnya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emu series (One-shot)
Fanfictionsummary Bercerita keseruan kisah keseharian Emu bersama teman-temannya yang tergabung dalam exaid maupun dari bagian lain Cerita ini hanya fiktif. Disclaimer milik TOEI and other. Author hanya meminjam. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat dan wakt...