bukan yoora namanya kalo sekali di bilangin langsung nurut. buktinya setelah 10 menit miyeon ngomong gtu yoora langsung pulang.
masi kekeh buat mau siap siap katanya.
"gua kayak nya harus mandi dlu. tapi kalo mandi sekarang ntar gerah lagi"
setelah 15 menit sendiri mikir mandi apa engga nya akhir nya dia mutusin buat main hp dlu.
engga jelas emang hidup nya.
ke asikan main hp , yoora lupa jam. untung miyeon ngechat dia, ngasih tau kalo 15 menit lagi jam 5. gelagapan lah yoora sekarang.
buru buru dia mandi terus langsung siap siap.
jam 5 tepat yoora udah siap sama style nya. tapi tiba tiba mood nya ancur pas ternyata ada notif 10 menit yang lalu dari taehyung.
ya kalian tau kan gimana.
rasa nya yoora mau ngubur diri aja biar bisa teriak. udah lama dia ga jalan sama taehyung, dan tadi pas jisung ngechat nanyain jadi jalan sama dia apa ga, sama yoora di tolak.
yoora gapapa serius, cuma agak sakit. agak.
dengan setengah hati, dia nge-chat jisung. niat mau ngajak jalan. soalnya sebenernya sayang juga. dia udah dandan cantik gini tapi malah ujung2nya di apus.
———
dan disinilah sekarang. ga ada 10 menit jisung udah nyampe di rumah yoora. begitu nyampe, jisung langsung nyamper yoora di kamarnya. tenang, tentunya udah ijin kok sama minhyun.
"halo neng cantik, jadi jalan?" sapa jisung sambil buka pintu kamar yoora. kaget, cuma untung nya gak ampe lempar barang ke arah jisung.
"jadilah, ga liat udah cantik gini" yoora jawab make nada sedikit sinis, gak marah. cuma emang karena masi mood jelek juga jadi kebawa.
"wkwkwk, iya cantik" jisung sama yoora jalan ke mobil jisung yang udah di parkir di luar. yoora tadinya mau duduk dibelakang. cuma jisung ngelarang. dan akhirnya nurut buat duduk sampingan sama jisung.
———
"tadinya mau ngajak lo ke pasar malem, tapi kayanya lagi ga buka. jadi kita main di timezone aja ya? abis itu nanti mampir makan sebentar kalo lo mau" ucapan jisung cuma dibalas make anggukan aja sama si yoora. jisung wajarin.
sesampainya di timezone, yoora langsung jalan ke arah Street Basketball dan langsung minta jisung buat ikutan main. tapi jisung nolak sebentar karena mereka yang jelas harus isi kartu dulu. masa iya main tapi dalem kartu timezone nya kosong. selesai jisung isi kartu, dia langung samper yoora dan main.
"udah lama gue gak main permainan ini, mau taruhan?" tantang yoora ke jisung yang langsung disetujui sama yoora nya.
"siapa takut? yang kalah harus gendong pemenang di tambah beliin es krim. gimana, deal?"
yoora sedikit memikirkan balasan jisung, dan berakhir mengangguk lalu senyum cerah.
"deal" katanya penuh percaya diri
———
skor hasil akhir main, jisung dapet 3 bola sedangkan yoora 4. boong banget sebenernya, karena aslinya mah jisung sengaja ga masukin bola nya ke dalam ring basket nya. biar yoora yang menang pikir nya di dalem hati.
selesai main basket, yoora jalan lagi ke arah Air Hockey. di lanjut main tembak2an yang di menangin sama jisung. halah, yoora mah gembel maen tembak2an gitu sebenernya, cuma karena dia pengen nyari suasana baru katanya.
"kak, mau main balapan motor yang itu?" tunjuk yoora ke salah satu permainan balapan motor.
"boleh, lo mau?" tanya jisung balik, yoora ngangguk.
jisung yoora jalan ke arah permainan tersebut. motor nya keliatan tinggi buat yoora yang badan nya lumayan kecil, tapi ga masalah. asupan nya dirumah juga motor sport punya hyunjin sama si minhyun.
"ayo kak mulai, 3..2..1..!"
mereka berdua sama sama fokus, tapi mungkin karena yoora terlalu bersemangat dia malah jatoh dari motor nya karena dia terlalu miring ngendarain nya. dan ya, yoora jadi bahan tontonan.
jisung ketawa dlu baru bantuin yoora, soalan balapan? jelas yoora auto kalah. padahal sebenernya itu detik-detik buat menang. yoora malu, banget. tapi untung nya orang-orang gak terlalu peduliin yoora yang jatuh. paling cuma petugas timezone nya yang nyamperin mereka berdua.
yoora yang udah kepalang malu akhirnya ngajak jisung udahan dari timezone dan minta buat nyari makan. karena pikiran yoora yang malah mikirin nasib motor tadi sampe lupa kalo sebenernya dia menang main permainan. ya, mungkin jisung bakal ngelakuin lain kali.
"mau makan apa" tanya jisung, sambil modus sedikit. cuma sedikit, pegang tangan yoora.
"mau nasi goreng pinggir jalan aja. boleh?" jawab yoora sambil tatap jisung.
jisung ngangguk, dan akhirnya mereka keluar dari mall itu dan mampir ke tukang nasi goreng deket rumah mereka yang udah langganan juga.
———
"thank's for today ya kak" kata yoora sambil keluar dari mobil jisung
"you're welcome eneng geulis" balas jisung sambil kasih wink genit ke yoora
yoora kekeh dan kasih lambai-an tangan. "gue masuk duluan ya kak"
dan dibalas anggukan jisung.
ya walau rumah mereka deket, tetep aja harus pamitan gini kan?
———
yey yey! finally aku update lagii
maaf ya kalo ada typo atau beneran penulisan nya aneh. gak aku baca ulang soal nya ㅠㅠ