1O. lomba

2.3K 253 8
                                    

Ucapan papi kemaren bener. Ini lomba garing banget buset. Ini aja kak jisung ampe naro kepala dia di pundak gue.

Iya kak jisung ikut. Buat liat lomba, kan abis ini udah kaga ada ekskul buat klas 12. Taehyung juga kemaren itu lomba terakhir dia sebelum lengser.

Nanti berati leader nya jadi gue beneran. Seneng ga tuh

"Ngantuk banget si, hoahh" si nayeon nguap gede banget anjir

Eh ama si miyeon langsung di masukin tisu bekas keringet.

Jorok betol emang, sekarang si nayeon udah ngomel ngomel sama miyeon. Miyeon nya cuma ngakak dengerin ocehan nya.

"Ra . .yooraaa" kak jisung manggil gue

"Kenapa kak?" Gue ga mau liat muka dia. Kedeketan sama gue.

"Jalan jalan yok . ." Pas denger suara nya ngerengek reflek gue ketawa.

Gemes coy, kayak anak kecil badan gede. Wkwkwkwk

"Mau kemana si kak? Ini tinggal di bacain doang menang nya, abis itu kita pulang" kak jisung nya malah ngepout in bibir.

Gemes banget.

-

Jam 3 sore waktu nya di umumin juara nya. Ternyata ada juara satu dan harapan satu. Ramalan papi salah.

"Kata papi, papi ga berharap gue menang" kata gue ke kak jisung

"Ya iya, gue juga liat piala lo udah banyak banget" kak jisung

"Emang lo liat yang di kamar gue?" Tanya gue ke kak jisung. Org piala gue banyak nya di kamar ko dia bisa tau?

"Di potoin sama papi waktu itu" kaget lah ya gue. Buat apa si kayak gitu?

"Waktu itu kita gibahin lo" lanjut kak jisung

"Ealah sialan kak, ngomongin paan" kata gue natep sinis kak jisung

"Kadang banggain kadang jelekin lo. Kalo kaga ya ceritain plesbekan lo berdua ama bang hyunjin"

Gue cuma elus dada aja sabar. Ini papi gue mulut nya macem cewek.

"RA KITA MENANG ANJIR" Suara teriakan miyeon buat gue kaget

"Hah?"

"Kita menang anjir woey, maju sonooo" miyeon

"Bilang kak lisa aja suruh dia yang maju" kata gue. Ga tau kenapa tiba tiba ngga mood.

Pas miyeon ngasih tau ke kak lisa, kak lisa nya langsung melototin gue. Gue yang ngeh cuma ngehela napas trus maju ke depan.

Pas udah selesai poto poto cem artis dadakan gue langsung balik ke grup.

"Kak lis abis ini afaan?" Tanya gue yang udah mulai bosen

"Bentar. Abis ini penutupan trus kita pulang" kak lisa jusa sama kayak kak jisung. cuma nemenin doang, kaga ikut lomba mereka.

Jadi kalo di sekolah gue itu gitu, ga ada pelatih nya, tapi pelatih nya dari kakel yg udah bener bener di tunjuk dan emang berpengalaman

"Baru kali ini gue ngerasain lomba yang bosen" kata wonyoung yang udah lesu banget.

"Bentar lagi kok tenang aja" kak lisa

Kakel ;- Jisung (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang