13. misi yoora

916 131 0
                                    

umji pov

"gua duluan ya" gua bilang ke eunha sama rose

"ko tumben cepet ji" tanya eunha yang lagi beresih buku ke dalem tas nya.

"hah ? anu ada misi" gua ketawa trus langsung cabut

gua udah chat suga suruh jemput, sesuai kata yoora. gua bakalan nyoba putusin suga, abis itu udah balikan lagi. pura² putus doang.

"babe !"

ternyata suga udah nyampe di depan gerbang. dia males masuk kata nya takut ketawan sama guru kalo hari ini dia bolos.

"dari mana aja seharian?" tanya gua trus langsung naik ke motor dia.

"nongkrong di warung biasa" suga mulai jalanin motor nya,

"mama papa dirumah, jadi main?" tanya suga

"ayo ayo ! aaaa kangen masakan mamaaa" gua ketawa.

"oh iya, nanti aku mau bilang sesuatu sama kamu ya?"

suga bales cuma ngangguk.

———

gua chat yoora, ngasih tau kalo udah nyampe di rumah suga. suga gua suruh masuk duluan, gua alasan mau ngecek barang di tas. ada yang ketinggalan apa nggak. padahal mah gua nunggu yoora dateng.

5 menit gua nunggu, suga keluar dari rumah nyamperin gua yg ga masuk masuk.

"kenapa lama banget hm?"

"h , he'eh. bentar bentar" gua masi otak atik tas ampe berantakan dalem nya.

"sstt teh !"

gua ngelirik pohon di depan rumah suga, ah ternyata yoora udah dateng. gua cuma ngerespon dia make acungan jempol terus dia ngumpet lagi.

"udah?" kata suga ngeyakinin

"udah kek nya si, cuma. . udah deh biarin aja"

suga cuma elus dada. mungkin pikir nya 'kenapa ga dari tadi gini aja si sayang'

ga tau juga si, hwhw

gua masuk rumah dia terus duduk di sofa.

"babe, mau ngomong bentar" gua ngelirik ortu suga yang lagi santai di ruang tengah sambil nonton tipi

"iya? kenapa hm?" suga duduk di samping gua

gua tarik nafas sebentar terus megang tangan dia erat, suga cuma kaget kenapa tiba tiba gua megang tangan dia

"sekarang kita kelas akhir kan?" suga ngangguk

"hhhh,putus yuk?"

gua cuma berdoa semoga dia nangis, djkwnriej gua udah komat kamit nyumpahin yoora kalo rencana nya gagal

tapi tiba tiba aja suga lari, gua bingung. larinya ke arah orang tua dia, dan gua langsung melongo.

dia langsung nangis terus ijin mau kuliah di luar.

yh oks rencana yoora kga gagal.

gua ga terlalu denger ucapan mereka si. cuma yang gua liat, ortu nya suga angguk.

berati dia boleh?

Kakel ;- Jisung (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang