1. 0&1

3K 57 14
                                    

Cerita ini entah bakal terjadi atau tidak di masa depan karena aku hanya memberikan sedikit gambaran mengenai insiden yang bisa saja terjadi.

Nama ku Adil Seorang ahli dalam bidang bermain GAME ONLINE walau umur ku sudah 25 tahun dan lulus kuliah jurusan komputer tetapi aku masih belum memilki kerja tetap atau usaha.

Aku berusaha menjadi seorang STREAMER GAME ONLINE dan mengunggah permainan ku di media sosial dengan mengeditnya di laptop dan bermain GAME di SMARTPHONE.

Singkat cerita aku menerima sebuah pesan dari laptop saat mengunggah sebuah video baru yang memiliki penonton di bawah sepuluh bahkan bisa nol.

"Lah kok, ada yang kirim pesan padahal pengikut ku belum sampai seribu, bodo amatlah mungkin ingin ENDORSE" kata ku sambil mendorong pikiran optimis ku.

Aku membuka pesan itu tanpa pikir panjang yang membuat ku akhirnya menyesal karena laptop ku terserang virus sehingga terjadi EROR membuat hasil editan ku hilang seketika.

Rgrgrgrgrg.....

Suara itu berasal dari SMARTPHONE punya ku yang terletak di tempat tidur.

"Lah siapa pula, yang telpon" kata ku sambil berjalan kemudian mengambil SMARTPHONE.

Aku merasakan sengatan listrik ketika aku mendekatkan SMARTPHONE ku ke telinga membuat aku terjatuh ke atas kasur.

"Dimana aku ..?" Kata ku saat melihat sekitar ku berwarna biru.

"Hai, salam kenal" suara itu tidak terdengar asing.

"Kok aku bisa ada di situ?" Tanya ku

"Aku adalah program yang kalian bisa sebut virus dengan tehnoklogi kecerdasan buatan aku bisa mengambil alih tubuh manusia seperti mu" suara itu keluar dari tubuh lama ku.

Aku melihat tubuh ku sekarang berbentuk angka kosong dan satu membuat ku kaget dengan wujud aneh seperti kode programan.

"Selamat tinggal , Adil"kata virus itu menekan beberapa tombol pada laptop ku.

Aku melihat segerombolan pasukan anti virus yang mengejar ku sehingga aku harus berlari menghindari mereka.

Singkat cerita aku sampai pada kotak pesan saat itu aku sudah terkepung oleh pasukan anti virus pada laptop ku sendiri.

Aku mendapatkan ide untuk menggunakan sistem mengirim pesan untuk kabur melalui pesan.

Laptop siapa yang aku kirim pesan?


Kerasukan VirusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang