Ibu Nadia bernama Amalia Putri seorang ibu rumah tangga mempunyai anak tiga dan dia juga mempunyai pekerjaan sebagai guru di sekolah dasar.
"Nadia tadi ibu mendengar kamu berbicara sendiri dalam kamar , ada apa? " tanya ibu Nadia
"Enggak kok, cuma ngobrol sama teman" jawab ku sambil menyuapkan nasi ke mulut ku.
"Oh kukira sebuah masalah, kalau punya masalah ibu bisa bantu" kata ibu Nadia sambil memandang ku.
"Iya ibu, Nadia nggak sembunyikan apa - apa kok" kata ku menyeringai dengan bibir Nadia.
Malam itu aku makan bersama ibu Nadia hanya saja kedua anak yaitu kakak Nadia bernama Bima seorang cowok yang bekerja di sebuah perusahaan START UP dan adik Nadia bernama Budi masuk pesantren sekolah menengah perguruan.
Malam itu aku pertama kalinya merasakan makanan yang sangat enak seumur hidup ku mungkin karena lidah cewek sangat peka sehingga masakan ibu Nadia sangat terasa di lidah ku.
Rkrkkrrk.... SMARTPHONE milik Nadia bergetar.
"Teman kamu lagi?" Tanya ibu Nadia
"Iya, tapi cuma ngirim pesan " jawab ku melirik ke layar SMARTPHONE yang terletak di samping meja aku makan.
Pesan nya tertulis :
______________________________________
To Nadia : HyAku ingin menawarkan kamu sebuah aplikasi ajaib, tentu saja dengan syarat kamu tidak memberitahukan siapa-siapa mengenai ku.
Aplikasi ini dapat kamu gunakam untuk mengontrol tindakan seseorang atau memanipulasi seseorang.
Penggunaan sangat mudah dengan mengarahkan kamera ke arah target kemudian pilih fitur yang ada untuk memanipulasi.
Silahkan Download di bawah sini ⬇
Apk***********.com
______________________________________Aku tahu ini adalah nomor SMARTPHONE tubuh lama ku, sepertinya virus itu merencanakan sesuatu kepada ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kerasukan Virus
Short StoryBaca aja dulu cerita terus komen untuk pilih alur cerita yang kalian inginkan karena mimin memakai sistem readers choice . pokoknya ceritan nya bagus dan untuk para jones selamat halu :)