7.Tetap Bersenang -senang

2.1K 35 12
                                    

Dari pada bermusuhan dengan si virus lebih baik aku bekerja sama untuk bersenang-senang dan menguasai dunia.

Aku kemudian mengirimkan pesan kepada virus yang telah mengambil tubuh lama ku untuk meminta tambahan fitur.

Singkat cerita aku di beri si virus sebuah fitur BODY SWAP.

Itu adalah fitur terbaru yang masih tahap uji coba yang kata si virus yang kalau berhasil aku dapat menukar kesadaran ku ke orang lain.

Aku memegang tangan Sofia menuntunya duduk di bangku taman depan sekolah, sesuai arahan si virus aku mendekatkan SMARTPHONE ke telinga Sofia.

"Ahh..." jerit ku karena merasakan sebuah sengatan listrik kecil

Tidak lama kemudian aku telah sadar sudah di dalam tubuh Sofia. Di samping ku ada tubuh Nadia terkulai lemas.

Singkat cerita aku mendapatkan pesan lagi dari si Virus yang menyatakan selamat atas keberhasilan fitur BODY SWAP.

"Nadia, yuk berangkat" kata ku menggunakan mulut dan suara milik Sofia

Si virus memberi ku fitur terbaru lagi yaitu fitur BOT membuat kesadaran Sofia dalam tubuh Nadia termanipulasi mengikuti segala perintah ku.

Ya aku sempat khawatir kalau si Sofia bakal bingung karena di dalam tubuh Nadia kemudian mengacaukan semuanya tetapi sepertinya si Virus sudah memikirkannya.

Singkat cerita aku memasuki sekolah Sofia dan Nadia, aku berjalan ke kelas yang semuanya khusus perempuan.

Sesuatu hal yang tak terduga terjadi membuat mata ku terbelalak ketika aku memasuki kelas Sofia dan Nadia.

"Hy, lama tak bertemu" suara itu aku kenal.

"Kenapa kamu di sini?" Tanya ku.

"Aku cuma ingin menanyakan sesuatu padamu secara langsung" Dia berjalan mendekat

"Apa itu?" kata ku

Ayo kita kuasai dunia mulai dari sekolah ini" suara itu berasal dari tubuh lama ku.

Si virus telah mengendalikan pikiran para murid dan guru. Dia kemudian berniat menjadikan sekolah itu sebagai markas utama untuk mulai invansi menguasai manusia dan aku akan tetap bersenang- senang.

TAMAT.

Silahkan komentar pilih Genre kesukaan kalian apa?

A. Romantis
B. Horor
C. Silahkan di isi .........

Kalau ada yang tanya alasan tamat cerita ini, yaitu karena pengen aja.

Oh iya sistem pilihan pembaca ini gua yang pertama kali cetuskan di Wattapad :).

Gua menyatakan nggak nanggung dosa apapun ketika di pakai sembarangan apalagi berhal negatif penulis lain ya.











Kerasukan VirusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang