01.

13 2 3
                                    

Di dalam sebuah kamar yang di desain mewah terdapat seorang gadis yang sedang bersiap-siap untuk pergi di sekolah barunya. Gadis itu tak lain adalah Rara. Azzahra Quenza Smith atau yang sering dipanggil Rara itu merupakan anak dari pasangan Dimas Smith dan Zahra Kania dan cucu perempuan satu-satunya di keluarga Smith. Anggara Smith merupakan pengusaha yang sukses dan mempunyai banyak saham di indo maupun di luar negeri. Dimas  pun tidak kalah suksesnya dengan sang ayah , ia juga mempunyai banyak perusahaan di Indonesia maupun di luar negeri.Sedangkan sang istri, Zahra merupakan desainer ternama dan memiliki butik yang tersebar di Indonesia dan luar negeri. Meskipun orang tuanya sibuk, namun Dimas dan Zahra menyempatkan waktu untuk sang putri, Rara. Rara juga merasa senang karena meskipun kedua orang tuanya sibuk dengan pekerjaan, namun mereka tetap mengutamakan Rara daripada pekerjaan. Balik lagi ke Rara.

Sekarang Rara sudah siap dengan seragam sekolahnya. Setelah dirasa dirinya sudah siap, Rara turun ke bawah untuk sarapan karena kamarnya berada di lantai dua. Saat sampai di meja makan, sudah ada sang mami yang menunggunya.
"Pagi mamiku yang cantikkk tapi masih cantikan aku" sapa Rara.
"Pagi juga Quen. Lama banget sih mami udah nungguin daritadi" kesal Zahra sang mami.
"Yaudah deh iya-iya maafin Quen ya mi"
"Iya udah buruan sarapan nanti kamu telat sekolahnya. Masak anak baru udah telat kan gak lucu" canda Zahra membuat sang empu mencebikkan bibirnya. Selang beberapa menit, Rara dan dan mami nya pun sudah selesai sarapan.
"Yaudah mi, Rara berangkat dulu ya. Assalam'alaikum mami nya Rara yang cantik" pamit Rara sambil mencium tangan Zahra.
"Hati-hati sayang" teriak mami Rara.
"Yaiya lah cantik siapa dulu maminya Rara gitu lohh" lanjutnya.

-------

Saat sampai di sekolah, Rara langsung menuju ruang kepala sekolah.Akhitnya Rara pun menemukan ruang kepsek juga.

Tok tok tok
"Masuk" terdengar suara seseorang dari dalam ruangan.
"Permisi pak saya Rara siswa baru" ucap Rara sopan.
"Yang pindahan dari London itu? " tanya kepala sekolah tersebut.
"Iya Pak" jawab Rara ramah sembari tersenyum.
"Perkenalkan  saya pak Budi kepsek SMA Science"
"Saya Azzahra Quenza Smith" ucap Rara
Ucapan Rara membuat pak Budi kaget karena di nama Rara terdapat marga Smith.
"Kamu dari keluarga Smith? "
"Iya pak. Tapi saya mohon sama bapak untuk tidak memberitahu siapapun jika saya cucu Smith pak. Tolong sembunyikan marga saya pak" ucap Rara memohon kepada pak Budi untuk tidak memberi tahu siapapun jika ia adalah cucu Smith.
"Baik saya tidak akan memberitahu siapapun  "jawab pak Budi.
" Baik saya antar kamu ke kelas kamu Rara"
"Iya pak".
Pak Budi dan Rara pun meninggalkan ruangan tersebut dan berjalan menuju kelas X mipa1.
" Maaf Bu Indah mengganggu waktunya sebentar. Saya mau mengantarkan Rara kemari. Dia siswa pindahan dari London "ucap pak Budi menjelaskan.
" Baiklah kalau begitu saya permisi bu Indah"ucap pak Budi dan meninggalkan kelas tersebut.
"Perkenalkan saya bu Indah guru mapel bahasa indonesia sekaligus wali kelas ini" ujar bu Indah memperkenalkan diri.
"Baiklah silahkan perkenalkan namamu nak" perintah bu Indah.
"Pagi semuanya. Kenalin nama gue Azzahra Quenza S.Panggil gue Rara aja nggak papa. Gue pindahan dari London. Semoga kita bisa berteman dengan baik. Salken semuanya" ucap Rara memperkenalkan diri dan disambut riuh oleh siswa kelas X mipa 1.

Cantik banget cuyyy

Iya bener gemesin banget

Naya  dkk mah kalah jauh kalo sama Rara

Bening banget sumpahh

Pipinya ihh jadi pengen gigit

Dan masih banyak lagi pujian dari anak-anak lain.

"Sudah-sudah, Rara kamu bisa duduk dengan Salsa. Salsa angkat tangan kamu" perintah bu Indah dan Salsa pun mengangkat tangannya ke atas.

"Silahkan duduk Rara" ujar bh Indah.

Double RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang