Azizah nampak sumringah melihat mbah Darsem,...
Tapi, Aini menyadari sesuatu,...
Memang, mbah Darsem sangat menyayangi Azizah melebihi siapa pun tetapi Azizah tak pernah menunjukkan respon yang sama pada neneknya ini,...
Kecuali, yang di depan pintu bukan lah mbah Darsem yang sebenarnya.
Seperti sadar dengan gelagat Aini, sosok yang menyerupai mbah Darsem itu tertawa, lalu menundukkan wajah,...
Saat itu kedua tangannya lalu mulai merobek kulit wajahnya sendiri sembari punuknya terbungkuk, ia berdiri setinggi tiga meter sampai wajahnya tak nampak terhalang kusen pintu.
Itu lah kali terakhir Aini melihat wujud yang menyerupai mbah Darsem,...
Karena setelahnya, ia dicengkram dari belakang oleh anak muda itu. Ia menahan tubuh Aini,.. Azizah yang tersungkur jatuh ke lantai lalu diseret keluar dari pintu sebelum akhirnya pintu tertutup, cahaya dari lilin mati.
Sebelum wanita itu kehilangan kesadarannya, ia sempat mendengar suara Azizah sedang tertawa terpingkal-pingkal dari balik pintu diikuti senandung nyanyian yang pernah ia dengar dari mulut pak Zainal.
Senandung mereka terdengar sama persis...Pelan-pelan, semua menjadi gelap.
Aini terbangun diatas ranjang kamar miliknya, kepalanya terasa seperti dihantam oleh benda yang keras. Tak lama terlihat sosok suaminya sedang duduk disamping, melihatnya dengan sorot mata khawatir. Tak lama wanita itu mencoba mengingat kembali, apa yang baru saja terjadi dengan dirinya.
Ketika ingatan Aini mulai kembali,... Tiba-tiba dengan wajah panik, ia berteriak kepada suaminya. Ia melihat jasad anak laki-laki di kamar belakang, lalu, anak mereka!!
Anak mereka, Azizah,... Diambil,... Diambil oleh makhluk yang menyerupai mbah Darsem,...
Aini tampak seperti orang kesetanan!
Suaminya hanya menatap Aini dengan sorot mata bingung, seperti tidak mengerti kata-kata yang keluar dari mulut isterinya. Ia mencoba menenangkan Aini dengan menyuruhnya agar kembali istirahat. Mungkin saja, Aini lelah karena beberapa hari ini Azizah juga tampak rewel.
Tapi Aini tidak menyerah, Ia masih mencoba meyakinkan suaminya bahwa ia melihat sesuatu yang sinting dibelakang rumah ini. Tetapi, tetap saja, suami Aini tampak tidak percaya.
Dengan nada putus asa, lantas Aini lalu bertanya dengan nada suara yang keras,
"Neng ndi Azizah lek ngunu?"
"Dimana Azizah kalau begitu?"
Tak lama kemudian, dari arah pintu terlihat seseorang melangkah masuk,... Ditangannya ia sedang menggendong Azizah yang sedang terlelap dalam tidur,... Ia menatap Aini sembari mengatakan,
KAMU SEDANG MEMBACA
NGELMU
HorrorThread dari seorang yang menamakan dirinya sebagai seorang @Simple_Man dengan akun sosmed : Twitter : https://twitter.com/SimpleM81378523 Instagram : https://t.co/yuXPMkeKE5?amp=1 selalu menarik dan membuat penasaran akan cerita2 beliau baik sudah d...