1. Taetae mau menikah

4.3K 393 12
                                    

"Mama, Taetae tidak mengelti."

Wajah polos bocah kecil bernama Taehyung itu membuat seisi ruangan tergelak.

"Taetae akan menikah dengan kak Jungkook," ucap Baekhyun yang dipanggil mama.

"Eum? Tidak mengelti ... menikah tuu apa?"

Jungkook yang berada di samping Taehyung menarik bocah itu untuk duduk di pangkuannya. "Menikah itu seperti mama dan papa, serumah sama-sama, makan sama-sama, tidur juga sama-sama."

"Benalkah?" Tanya Taehyung dengan mata berbinar. "Kookie yung mau baleng Taetae telus?"

Jungkook mengangguk tanpa ragu dan membuat Taehyung memekik senang.

"Taetae mau nikah cama Kookie yung, bial bica main cama-cama, tidul cama-cama, makan cama-cama, cemuanya cama Kookie yung!"

Semua yang ada di sana terkekeh dan merasa gemas.

"Memangnya Taetae siap buat bikin anak sama Jungkook?" Ucap Mingyu yang langsung mendapat pelototan.

"Jaga mulutmu Gyu!" Tegas Jungkook.

Baekhyun lantas menjewer telinga anaknya hingga Minggyu menjerit kesakitan.

"Ming-ming yung, Tae dan Kookie yung bica buat anak? Cepelti dede bayi?" Tanya Taehyung dengan wajah berbinarnya.

Semua langsung menatap Mingyu tajam dan membuatnya gelagapan.

"Am, em, am, be-begini Taetae, kau masih belum bisa buat anak dengan Jungkook karena kau masih kecil nanti kalau sudah besar baru bisa."

Taehyung menatap bingung. "Eng? Kenapa halus Taetae becal bukan kecil? Cama caja, cama-cama Taetae."

"Iya memang sama Taetae tapi buat anak itu sakit nanti Taetae menangis lagi."

"Ooo, begicyu. Tapi yung memangnya buat anak itu bagimana? Kenapa cakit campe Taetae halus nangis."

"Soalnya nanti Taetae akan dimasuki sama Jungkook."

"Macuk apa? Kookie yung macuk ke Taetae? Ndak ngelti Ming-ming yung."

"Caranya-"

"Kim.Ming.Gyu!"

Mingyu menelan ludahnya kasar. "Hehe, aku sepertinya ada acara, aku pergi dulu."

Mingyu langsung berlari menjauh sambil berteriak. "TAE SURUH AJA JUNGKOOK AJARIN BUAT ANAK!"

Jungkook semakin kesal dengan Mingyu langsung meraih sendal yang ada di dekatnya dan dia lemparkan ke Mingyu.

Dan ....

"ADAW!"

Teriakan kesakitan Mingyu menggema membuat Jungkook tersenyum puas.

"Kookie yung, ajalin Tae ya cala buat anak? Pwese!" Ucap Taehyung dengan puppy eyes-nya.

Gluk.

Jungkook hanya mampu menelan ludahnya kasar.

TBC

Little Wife (Kookv)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang