2. Cekolah?

3.2K 343 5
                                    

"Kookie yung mau mana?" Tanya Taehyung saat Jungkook sudah rapi dengan seragam sekolahnya.

"Hyung pergi sekolah dulu baby, nanti pulang sekolah baru kita main, oke?" Jungkook mengecup kening Taehyung.

"Cekolah? Taetae mau cekolah cama Kookie yung!" Pekik Taehyung dengan senyum lebar.

Jungkook terkekeh pelan. "Sekolahmu kan sedang libur hari ini baby."

Bibir Taehyung mengerucut, menatap sebal pada Jungkook. Padahal kan Taehyung ingin bermain dengan Jungkook hari ini.  "Tapi Tae mau cama Kookie yung."

"Tidak bisa sekarang baby, nanti ya tunggu hyung pulang sekolah."

Mata Taehyung nampak berkaca-kaca dan sepertinya akan segera menangis membuat Jungkook tidak tega untuk meninggalkan calon istrinya.

"Taetae, baby jangan menangis, hyung hanya pergi sebentar kok, hyung janji nanti bawakan boneka singa yang besar."

"Cinga? Tae juga mau halimau cama macan. Kookie yung janji ya."

Jungkook mengangguk. "Iya, tunggu saja boneka Singa, harimau dan macan untuk Taetae akan segera datang."

"Yeay! Cayang Kookie yung!" Pekik Taehyung bahagia.

Jungkook akhirnya bisa bernapas lega. Dengan langkah ringan dia berangkat menuju sekolah.

Taehyung yang mengintip mobil Jungkook yang perlahan tidak terlihat hanya memasang wajah sedih.

"Taetae kenapa di situ?"

"Mama, kenapa Taetae tidak cekolah cama Kookie yung?" Tanya Taehyung pada Baekhyun dengan wajah cemberut.

"Jungkook hyung kan sudah besar jadi sekolah di sekolahan yang berbeda dengan Taetae."

Taehyung menunduk menatap lantai keramik. "Tapi hiks hiks Tae tidak mau jauh dali hiks Kookie yung."

Baekhyun segera mendekap anaknya dan mencoba menenangkan berharap dia tidak menangis lagi.

"Hiks hh hah."

"Tae tenang sayang napas yang pelan," ucap Baekhyun mencoba untuk tidak panik.

"Pelan-pelan, ayo pelan-pelan."

Beberapa menit Taehyung mengikuti intruksi Baekhyun akhirnya napasnya kembali normal.

"Taetae istirahat ya?"

Taehyung yang sudah kehilangan tenaga hanya mengangguk pelan.

Baekhyun hanya menghela napas lega karena Taehyung tidak harus di rawat di rumah sakit.

"Tidur yang nyenyak Taetae."

TBC

Little Wife (Kookv)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang