3. Jalan-jalan

2.6K 297 5
                                    

Hari ini Jungkook berencana akan mengajak Taehyung jalan-jalan. Karena hari ini dia sedang senggang.

"Taetae siap?"

"Ciap!" Pekik Taehyung kesenangan.

"Ayo jalan!"

Taehyung menggenggam telunjuk Jungkook erat sambil mengikuti langkah kaki Jungkook yang lebar.

"Kookie yung pelan, taetae capek!" Ucap Taehyung sambil ngos-ngosan.

"Kau lelah baby? Mau hyung gendong?"

Taehyung menggeleng. "Taetae mau jalan cendili caja, tapi kookie yung jalan pelan caja."

"Baiklah baby, kita jalan pelan pelan."

Seharian penuh Taehyung dan Jungkook bersenang-senang. Hari sudah mulai malam kini keduanya sedang makan.

"Baby, sudah dulu makan es krimnya."

"Kookie yung ec klim enak tau, Taetae mau ec klim caja ndak mau mam lumput."

"Ini bukan rumput sayang tapi sayuran, sayur itu baik untuk tubuh," jelas Jungkook.

"Ndak cuka lacanya pait uweek. Taetae pelnah mam jadi ndak mawu lagi."

"Kalau begitu pesan makanan yang Taetae suka saja tapi jangan makan es krim lagi."

Jungkook khawatir Taehyung tidak pernah  berhenti memakan es krimnya.

"Eum? Taetae ndak tau mau mam apa, Tae cukanya ec klim tapi Kookie yung ndak boleh makan ec klim."

"Yang lain sayang, bagaimana kalau strawberry milk? Dan ayam goreng?"

Taehyung menyentuh dagunya pose berpikir. "Ya cudah Taetae mau ayam goleng yang manic cepelti buatan Luhan eomma cama ctobeli mil."

Jungkook terkekeh dan mencubit pipi Taehyung gemas. Jungkook pun memesan pesanan Taehyung.

Sambil menunggu keduanya bercanda bersama.

"Kookie yung tau ndak? Kemalin pac Kookie yung pelgi cekolah Taetae buwat cucu picang baleng Yoonie yung. Celuuuuu banget!"

"Oh iya? Terus Taetae gak buatin buat Kookie hyung?"

"Buwat! Tapi ... udah di mam cama Yeontan, coalnya Yeontan hauc mau minum."

Jungkook tersenyum kecut saat Taehyung lebih memilih memberikan minuman kesukaannya itu untuk seekor anjing.

"Jadinya Taetae buat susu pisang untuk Yeontan dong bukan buat hyung."

Taehyung menatap Jungkook sedih. "Maaf yung. Nanti janji deh Tae buwat lagi cucu picang untuk yung ndak kacih-kacih Yeontan lagi. Pingki plomis!"

Jungkook terkekeh. Calon istrinya ini lucu sekali.

TBC

Little Wife (Kookv)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang