Flasback on(kedatangan sasuke dan naruto ke kota tersebut)
"Ketika operasi ini selesai,bolehkah aku berkerja sendiri untuk sementara waktu." kata sasuke.
"Apakah ini tentang itachi?" tanya hashirama sekaligus pemimpin tersebut.
"Dia berada di bumi!...saat ini dia adalah pembunuh terbaik di kaguya." kata sasuke.
"Dia menghabisi pemberontak."
Lanjutnya."Sasuke!...apa yang akan kaulakukan saat bertemu dengan itachi?" tanya hashirama.
"Sudah jelas...aku akan membunuhnya dengan kedua tanganku sendiri." balas sasuke.
"Itu sulit dipercaya,sudah sangat jelas bahwa kau masih ragu." kata naruto
💞 💞 💞 💞(👈ini artinya skip waktu)
"Mau bagaimana lagi?" kata sasuke
"Kau masih ingin mempercayai kakakmu,kan?" kata konohamaru
💞 💞 💞 💞
"Aku akan ikut denganmu untuk melihat apakah kau benar benar akan melakukannya" kata naruto
"Terserah kau saja" jawab sasuke datar.
Kini mereka berdua sedang di dalam hutan menuju tempat persembunyian markas itachi.Mereka tahu jalan itu karena menggunakan peta yang dipegang Naruto.
"Pagi yang cerah ya,dattabayo!" kata naruto.
"Mau makan dulu?" lanjutnya bertanya.
Sedangkan sasuke hanya cuek saja dan kembali melanjutkan perjalanan.
"Hey,tunggu aku!...kau menyebut dirimu sebagai pejuang dalam bayangan!"
💞 💞 💞 💞
Saat mereka sudah di simpangan 2 jalan,mereka berhenti.
"Hei partner!...ada moraimore di jalur sebelah kiri.bagaimana kita mencari daikaan disana dan mengumpulkan informasi tentang itachi?!" kata naruto.
Tap
Tap
Tap
Sasuke melewati naruto dan mengambil jalur kanan.
"Heehh...hoi!!" panggil naruto kepada sasuke.
Dan sasuke pun berbalik dengan wajah datar.
"Kau boleh saja memanggilku partner jika kau mau...tapi aku tak menerima perintah darimu.aku...akan...pergi..kemanapun..yang..aku..mau." kata sasuke dengan penekanan.
Setelah itu dia pergi meninggalkan naruto yang sudah berubah menjadi wajah kesal."Heeee...Dia kenapa sih dattebayo?!" kata naruto kesal.
💞 💞 💞 💞end
Daichi ni tsuyoi kazega fuki🎶
Angin kencang bertiup melintasi daratan.Sora ni yoru ga oriru koro🎶
Malam telah jatuh melintasi langir.Hoshi no suna o kazoenagara🎶
Sambil menghitung bintang bintang yang bertaburan seperti pasir."Itu lagu yang bagus" kata naruto sambil membaca peta.
Sasuke yang terkejut pun langsung menoleh ke belakang mendapati naruto ada disana.
"Hmm..oh!..aku nggak ngikutin loh.aku melihat di peta bahwa di daerah sini ada sebuah kota kecil.Aku cuma mengganti rencana dattebayo!" kata naruto
"Hn" balas sasuke lalu memandang kota didepannya yang sudah agak hancur.
Flasback end
Sakura sekarang berada di atas gedung,ia menyeringai kala dapat menemukan gedung tempat persembunyian dua anggota yang dianggap musuh tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please,Kill Me!!
Fantasysakura adalah manusia setengah moster,dia dijauhi,disiksa oleh manusia sehingga ingin membalas dendam. sasuke bisa disebut seorang penuntas kejahatan"pejuang dalam bayangan,"dia menjalankan sebuah misi bersama partnernya naruto di kota kecil yang di...