Chapter 4

180 9 0
                                    

Sakura menyerang sasuke,sedangkan naruto menyerang anak buah madara.

Bugh

Prang

Prang

Bugh

Sakura menyerang sasuke membabi buta,dan ingin menusuk sasuke menggunakan tangan kirinya,tapi ditahan dan sasuke mendorong sakura.sasuke kembali berdiri dan mengeluarkan ekornya,sakura terkejut.

"Ekor itu..." kata sakura lirih.

Saat hening beberapa saat ada yang menyerang mereka dan bangunan itupun hampir runtuh,sasuke yang melihatnya pun melihat sakura yang berada di bawah bangunan yang hampir runtuh berlari dan memeluknya.

Didalam puing puing bangunan tersebut terlihat sakura yang tak sadarkan diri dan disampingnya sasuke sedang bernyanyi sambil menatap sakura.

Daichi ni tsuyoi kazega fuki🎶
Angin kencang bertiup melintasi daratan

Sora ni yoru ga oriru koro🎶
Malam telah jatuh melintasi langit

Hoshi no suna o kazoenagara🎶
Sambil menghitung bintang bintang yang bertaburan seperti pasir

Sakura mulai sadar,saat dia sadar dia baru menyadari bahwa ada sasuke disampingnya dan ingin memukulnya,tapi tangannya ditahan oleh sasuke.

"Hentikan....cuma perlu gerakan sedikit saja,untuk membuat puing-puing ini runtuh sepenuhnya,kita berdua akan mati" kata sasuke

Sakura yang mendengarkan pun menoleh kekiri-kanan dan atasnya,setelah itu ia menunduk.

"Kenapa...kau bernyanyi?" tanya sakura.

"Itu adalah lagu yang aku dengar saat aku masih kecil,aku menyanyikannya saat aku sendirian...dan rasa kesepian itu tiba tiba pergi begitu saja." jelas sasuke

"Jadi kau menyanyikan itu untuk menyemangati dirimu sendiri?" tanya sakura.

"Tidak,itu bukan untukku....tapi untukmu." perkataan sasuke membuat sakura menoleh.

"Untukku?...apa yang kau bicarakan?" tanya sakura.

"Saat kau ragu untuk membunuhku...aku melihat kesedihan dimatamu.aku pikir...kau mungkin hanya kesepian." jelas sasuke

"Kesepian?" ulang sakura

"Ketika aku pertama kali mendengarmu berbicara." kata sasuke memikirkan sakura saat pertama kali bertemu.

"Aku mencari kekuatan,itu saja.."

"Itu membuatku teringat pada kakakku." kata sasuke

Flasback on

....Seidan ga🎶
...gugusan bintangku dilangit

Oshiete kureta yo🎶
Mereka mengatakan kepadaku

Nakama to tomoni areba🎶
Sekarang aku punya teman

"Lagu yang mengingat masa lalu ya,sasuke?" kata itachi saat baru pulang entah dari mana.

"Aniki?!...kau sudah pulang?itachi memang hebat,aku tahu kau pasti baik baik saja!" kata sasuke mendekat kearah kakaknya."jadi,kau sudah berhasil menglahkan kaguya?"

Sedangkan itachi yang sedari tadi diam saja menatapa tajam sasuke dan memukulnya,setelah itu dia mengeluarkan pedang nya dan membunuh teman temannya sendiri.sasuke yang melihat itu pun langsung memeluk sasuke seraya berkata.

"Hentikan itu kak!,apa yang kau pikirkan" kata sasuke terisak.

"Aku harus membunuh mereka semua." jawab itachi dingin.

Please,Kill Me!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang