jawaban riddle part lalu: Yiren membunuh Aisha dan menggunakan darahnya untuk pewarna sekaligus perasa kuenya.
————
Shuhua memiliki seorang kekasih dari teman kakaknya, Ten namanya. Terpaut jauh memang umur mereka. Namun, siapa yang peduli? Shuhua sangat menyayangi Ten, begitupun sebaliknya. Suatu hari, Shuhua memergoki Ten sedang berkencan dengan gadis lain. Hati shuhua mendadak hancur dalam sekejap. Ia lari sekencang-kencangnya menuju rumah. Lalu ia masuk ke kamar dan mengunci pintu. Shuhua menangis sekeras kerasnya. Ia tidak peduli apakah ada yang mendengar atau tidak. Setelah puas menangis, Shuhua masuk ke kamar mandi dan mencuci muka. Ia menatap pantulan wajahnya dicermin. Ia tidak akan memberi tahu siapapun dan akan mengikhlaskan apa yang terjadi.
Semakin hari, hubungan Shuhua dan Ten semakin renggang, dan semakin sering pula Shuhua memergoki Ten berkencan dengan gadis lain. Malam ini, Shuhua akan mendatangi rumah Ten untuk mengakhiri hubungannya. Tak lupa, ia juga membeli bunga kesukaan Ten untuk salam perpisahan.
Dengan hati yang berdegup kencang, ia mendatangi rumah Ten dengan perasaan yang campur aduk.
"hi, my fucking ex" sapa Shuhua
"how's life over there? is there more comfortable? than here?" Shuhua tersenyum. Ia meletakkan bunga tersebut di samping batu nisan Ten.
"sepertinya kamu beruntung memiliki pac—ah, maksudku mantan sepertiku. aku mengikhlaskanmu dengan kekasih barumu. Dan aku membuatmu dapat bersama dia hingga ke alam lain. Bukankah aku baik? Dengan begini, aku tidak bisa melihatmu berduaan dengannya dan hidupku akan tenang"
————
ga serem ya😔
KAMU SEDANG MEMBACA
❝AUXILYA X KPOP IDOL❞
Horror𝐡𝐨𝐫𝐫𝐨𝐫 𝐚𝐧𝐝 𝐫𝐢𝐝𝐝𝐥𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐚 𝐜𝐡𝐢𝐥𝐝𝐡𝐨𝐨𝐝 𝐠𝐫𝐨𝐮𝐩 𝐟𝐭. 𝐤𝐩𝐨𝐩 𝐢𝐝𝐨𝐥. . . . ⚠️𝙩𝙝𝙞𝙨 𝙞𝙨 𝙟𝙪𝙨𝙩 𝙛𝙞𝙘𝙩𝙞𝙤𝙣 𝙨𝙤 𝙙𝙤𝙣'𝙩 𝙗𝙧𝙞𝙣𝙜 𝙞𝙩 𝙩𝙤 𝙧𝙚𝙖𝙡𝙞𝙩𝙮. ✴️UPDATE SETIAP HARI KAMIS DAN SABTU✴️