Nakyung dirawat rumah sakit jiwa sejak seminggu yang lalu. Ia mengidap penyakit kanibalisme dan meresahkan masyarakat akibat perbuatannya. Sebagai teman yang baik, Aisha berencana akan mengunjunginya sekarang. Tak lupa, ia membeli sebuket bunga mawar kesukaan Nakyung.
Tak lama, sampailah Aisha di depan kamar Nakyung. Ia menghembuskan nafas sebentar. Aisha mengetuk pintunya lalu memutar kenopnya. Ia melihat Nakyung sedang tertidur pulas di ranjangnya. Aisha tersenyum sedih. Ia meletakkan bunga mawar di nakas.
Ia meraih tangan kanan Nakyung dan menggenggamnya.
hai, apa kabar, Kyung? gue kangen lo. Lo pasti kesiksa ya harus tinggal di sini. Bau obat-obatan, gak bisa pergi kemana-mana, pasti kesepian, ucapnya dalam hati.
Aisha mengelus tangan Nakyung.
"Gue janji, gue bakal bawa lo keluar dari sini!" bisik Aisha.
"Gue pulang ya, Kyung? See you next time."
—
"Telah ditemukan salah satu pasien wanita Rumah Sakit Jiwa tewas terbunuh pada kemarin malam. Dikabarkan korban merupakan seorang kanibalisme yang selama ini meresahkan masyarakat. Korban ditemukan oleh salah satu perawat dengan keadaan yang mengenaskan..."
Aisha menangis melihat berita itu. Kemarin malam adalah hari terakhir Aisha dan Nakyung bertemu.
"...Telah ditemukan juga sebuket bunga mawar hitam yang tersimpan di samping kasur pasien. Polisi menduga peristiwa ini adalah pembunuhan berencana. Pelaku sangat pintar hingga dia tidak meninggalkan jejak apapun. Polisi sedang menyelidiki pelaku pembunuhan ini."
"Selamat, Kyung. Lo udah bisa keluar dari Rumah Sakit itu. Lo yang tenang ya di sana." isak Aisha.
————
KAMU SEDANG MEMBACA
❝AUXILYA X KPOP IDOL❞
Horror𝐡𝐨𝐫𝐫𝐨𝐫 𝐚𝐧𝐝 𝐫𝐢𝐝𝐝𝐥𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐚 𝐜𝐡𝐢𝐥𝐝𝐡𝐨𝐨𝐝 𝐠𝐫𝐨𝐮𝐩 𝐟𝐭. 𝐤𝐩𝐨𝐩 𝐢𝐝𝐨𝐥. . . . ⚠️𝙩𝙝𝙞𝙨 𝙞𝙨 𝙟𝙪𝙨𝙩 𝙛𝙞𝙘𝙩𝙞𝙤𝙣 𝙨𝙤 𝙙𝙤𝙣'𝙩 𝙗𝙧𝙞𝙣𝙜 𝙞𝙩 𝙩𝙤 𝙧𝙚𝙖𝙡𝙞𝙩𝙮. ✴️UPDATE SETIAP HARI KAMIS DAN SABTU✴️