-NEIGHBOOR

27 4 2
                                    

Sei merupakan anak introvert. Dia lebih suka berdiam diri di rumah daripada bermain keluar. Di sekolah pun dia hanya memiliki satu teman, dan itupun rumahnya jauh.

Pagi itu, Sei berniat lari pagi keliling komplek. Ketika sampai di taman, Sei melihat ke arah pohon beringin besar. Sei bergidik ngeri ketika mengingat ada kasus pembunuhan di pohon itu. Sei melanjutkan lari paginya.

Sei lelah, dia memutuskan pulang dengan jalan santai. Ketika dia melewati rumah tetangganya, Sei melihat pemilik rumah tersebut sedang duduk di teras sambil minum teh. Sei menyapa dan tersenyum.

"hei!" pemilik rumah tersebut memanggilnya.

Sei yang hendak masuk ke rumahnya, menghentikan langkahnya. Dia menolehkan kepalanya.

"kemari!" ajak tetangganya.

Sei hanya mengangguk dan menuruti.

"keliatannya lo sebaya sama gue. Kenalin, gue Aisha. Lo warga baru di sini?"

"h-hai.. g-gue Sei. G-gue emang jarang keluar rumah."

kenapa gue gugup!?

"oh haha pantes jarang liat."

"hehe iya.."

"besok lo ada acara nggak?"

"nggak, Sha. Ada apa?"

"boleh antar gue? gue mau ngunjungin seseorang."

"um... boleh. jam berap—"

"besok gue ke rumah lo."

"okay.."

Sei senang sekali. Dia memiliki teman baru!

Sei sudah siap untuk pergi bersama Aisha. Ia menunggu selama 17 menit. Kenapa Aisha belum datang? Ah, seharusnya kemarin ia meminta nomor handphonenya agar bisa saling kontak.

ting tong

Ah! Itu Aisha! Sei berlari mengambil sepatunya. Ia membukakan pintu.

"hai!" Aisha meyapa.

"um, Sha, gue pake sepatu dulu ya"

"okay, gue tunggu"

Setelah selesai, mereka pun berangkat menuju tujuannya Aisha.

"Sei, ke toko bunga dulu yuk. Dia suka banget sama bunga. Apalagi bunga daisy"

"okay"

Lalu, mereka melanjutkan perjalanan.

"Sha, masih jauh?"

"nggak kok, abis ini belok kanan, sampe deh"

Tak lama kemudian, mereka sampai.

pemakaman?, batin Sei.

"ayo Sei, gue ga sabar mau ngenalin lo"

"okayy"

Sampailah mereka di salah satu gundukan tanah.

"Um,, Aisha, ini kuburan siapa? Namanya mirip sama nama lo—"

Ketika Sei menolehkan kepalanya, tidak ada Aisha di sana. Tidak ada siapapun.

____

sorry ya, kemarin sabtu lupa update😭

❝AUXILYA X KPOP IDOL❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang