ALBRIAN 1

275 63 88
                                    

  🎶Giveon - Heartbreak Anniversary🎶

"ketika tuhan memberikan musibah kepadaku untuk mempertemukan kembali kepadamu"
_ALBRIAN_










Waktu berjalan seiring arah jarum jam tanpa henti, pagi yang cerah dengan langit yang memperlihatkan warna jingga dari arah timur dan juga memperlihatkan sinar mentari berubah menjadi malam hari di mana matahari menghilang dari garis cakrawala di sebelah barat hingga hari berubah menjadi gelap dengan langit yang dihiasi oleh berjuta bintang dengan memancarkan sinarnya dan juga bulan yang tetap terang di sisinya.

Jam menunjukan pukul 9 di malam itu dimana terdapat puluhan remaja yang sedang berkumpul dalam tempat yang sama. Mereka merupakan anggota Geng Haider yang sedang berada di markas HAIDERS. Bukan tanpa sebab mereka berkumpul tapi karena ada alasan maka mereka berkumpul.

Albrian adalah satu diantara puluhan remaja yang sekarang menjadi pusat perhatian dari para anggota geng Haider karena Albrian merupakan Ketua dari geng Haider tersebut, mulai angkat bicara.

"DENGERIN GUE SEMUA"

"UDAH 5 TAHUN GUE BERADA DISINI MENGENAL KALIAN, BERGABUNG DENGAN KALIAN SEMUA, BERJUANG UNTUK NAMA BAIK HAIDER, MEMPELAJARI ARTI PERSAHABATAN DAN MEMPERTAHANKAN HAIDER SAMPAI DETIK INI.."jelas Albrian tegas penuh dengan penekanan kepada anggota geng Haider

"GUE YANG BERTANGGUNG JAWAB ATAS NAMA HAIDER DAN JUGA SELAKU KETUA GENG HAIDER "ya Albrian yang sekarang menjadi pusat perhatian dari semua anggota geng Haider, dia adalah Ketua Haider yang dikenal devil oleh para geng motor lain .

"ALBRIAN ANTERIO ALTEZZA MEMBERIKAN JAKET KEBANGGAAN GUE SEBAGAI KETUA GENG HAIDER DAN JUGA MENJADI LAMBANG DARI GENG HAIDER." ucap Albrian sambil memberikan jaketnya kepada ketua geng Haider selanjutnya.

"MENYERAHKAN TANGGUNG JAWAB YANG GUE TANGGUNG SELAMA INI DAN JUGA MENYERAHKAN JABATAN GUE SEBAGAI KETUA GENG HAIDER KEPADA ALEX SEBAGAI ORANG YANG GUE PERCAYA UNTUK MELANJUTKAN TUGAS GUE SEBAGAI KETUA GENG HAIDER"sorakan heboh serta tepuk tangan memenuhi markas HAIDERS.

"MALAM INI ADALAH MALAM YANG BERSEJARAH BAGI HAIDER... GUA HARAP KALIAN SEMUA MENIKMATINYA"

"Gue ucapan selamat buat lo, Alex jangan sampai lo ngecewaiin gue apalagi sama semua anggota Haider...gue percaya sama lo "Albrian memberikan ucapan selamat kepada Alex yang secara resmi sudah menjadi ketua geng HAIDER.

"Gue nggak akan ngecewain lo dan kawan-kawan, gue akan lakuin tugas gue sebagai ketua geng Haider dengan sangat baik walaupun nyawa gue yang jadi taruhannya"ujar Alex percaya diri sambil merangkul Albrian.

"Bagus gue pegang omongan lo"jawab Albrian sambil tersenyum kepada Alex dan memeluknya, Albrian sudah menganggap Alex sebagai adiknya sendiri maka tidak heran jika mereka seperti saudara.

"Jangan sedih Al...walaupun lo udah nggak jadi ketua Haider tapi kita semua ingat kok pengorbanan lo untuk Haider."Fino menepuk pundak Albrian dari belakang sampai membuat Albrian menoleh ke arahnya.

"Iya bener lagian kita kan tetap keluarga."ucap Ali kepada Albrian yang langsung merangkul Albrian.

"Apa apaan sih kalian tuh datang-datang main nyosor aja"heran Albrian yang merasa risih karena rangkulan sahabatnya itu.

"Gue tuh nggak sedih cuman bangga aja sama diri sendiri bisa jadi ketua yang baik untuk Haider " memberikan penjelasan kepada sahabatnya.

𝐀𝐋𝐁𝐑𝐈𝐀𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang