Prolog

986 82 8
                                    

Typo just call me?


...

Seorang gadis sedang lari dari beberapa orang yang mengejarnya.dia terus berlari dan bersembunyi di gedung kosong dekat situ.

Huhuhu~

gadis di menetralkan nafasnya karena lelah berlarian.sebenarnya dia sangat takut dengan keadaan disekitarnya.

prang

suara itu membuat gadis itu ketakutan.dia terus mundur kebelakang agar tidak keliatan. semakin dia mundur dia merasa ada sesuatu di bawahnya.dia hampir saja berteriak tapi ditahan nya kalo tidak dia akan ketahuan.

gadis itu melihat ada seorang laki² yang sedang terluka.dia perlahan mendekat melihat apa laki² itu masih hidup atau tidak.

gadis itu mendekat dan melihat keadaan laki-laki itu.dia menyingkirkan sehelai rambut yang menutupi wajah laki²itu,namun tangannya di tahan.

"sedang apa kau?"ujarnya dingin.

"Aaa t-tidak a-ada"ujar gadis itu ketakutan.dia mundur perlahan menjauh dari laki-laki itu.

brukk

prang

"dimana kau gadis manis"

"jangan bersembunyi terus haha"

gadis yang mendengar itu sangat ketakutan. dia tidak tahu apa yang harus dilakukan.dia menenggelamkan kepalanya di lipatan kakinya.

laki² yang ada di situ merasa ada yang yang salah dengan gadis yang ada dihadapannya itu.dia perlahan bangkit dan keluar dari persembunyiannya.

"apa yang kalian lakukan!"ujarnya dingin.

beberapa preman yang ada disitu melihat itu tersenyum remeh.

"heh bocah ingusan apa kau melihat seorang gadis di sini"tanyanya.

"tidak"jawabnya dingin.

"lebih baik kalian pergi dari sini"ujarnya dingin.

"Songong bgt Lo"ujar salah satu preman itu.dia maju dan menghajar laki² itu.

sayangnya laki² menghindar dan memberi bogem mentah kepada preman yang merekah nya tadi.

preman itu tidak terima dan menyerang laki² itu lagi,namun laki² itu menghindar lagi. teman² preman itu semuanya maju namun semuanya tumbang.

laki² itu bersmirk "pergi"ujarnya dingin.preman tersebut pergi seraya menahan sakit.

laki² itu kembali ketempat yang tadi dan mendekati gadis itu yang ternyata sedang menangis.

"hei"ujarnya dingin.

gadis itu mengangkat kepalanya dan melihat kearah laki ² itu dengan terisak pelan.

"kau bisa kembali"ujar laki² itu dingin

"a-aku tidak p-punya tempat t-tinggal"ujarnya terbata-bata.

laki² itu menghela napasnya kasar dan melihat gadis itu.

"siapa namamu?"tanya laki² itu datar.

"C-cella"jawab gadis itu gugup.

"Hmm,gue Jeffry.lo ikut dengan gue"ujarnya dingin.

dia pergi dari situ di ikuti oleh gadis itu dibelakang.

...

sepasang sejoli yang tak lain adalah Jeffry dan Cella.mereka memasuki mansion mewah

mereka memasuki mansion mewah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🔫 MAFIA LOVE 🔫 [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang