Mafia Red🌹

213 40 0
                                    

Typo just call me?

...

Sementara di sisi lain seorang laki-laki misterius sedang duduk di sofa di depan kasur, kini tengah memandangi wajah pulas Cella yang sedang tertidur. Iya laki-laki misterius yang tengah duduk itu adalah laki-laki yang membawa Cella pergi dari kapal,tanpa ada yang mengetahui.

setelah beberapa lama memandangi Cella,akhirnya Cella terbangun dari tidurnya karena terusik oleh sinar matahari yang masuk.

"eungh" lenguh Cella seraya mengumpulkan nyawa untuk bangun.

"Sudah bangun?"tanya laki-laki misterius itu.

" Eh!" Kaget Cella dengan nyawa yang langsung terkumpul, karena mendengar pertanyaan dari seseorang.

Sedangkan laki-laki itu hanya tersenyum simpul melihat tingkah laku Cella

"S-siapa kau?"Tanya Cella gugup. Dia melihat sekeliling bahwa dirinya berada di kamar yang berbeda.

Laki-laki misterius itu perlahan mendekat kearah Cella.

"Masih sama seperti dulu!" Ujarnya dengan senyum smirk.dia duduk di ujung ranjang yang ditempati oleh Cella.

"S-siapa kau sebenarnya? Kenapa aku ada disini?" Ujar Cella memberanikan diri untuk bertanya.

"shutt kau terlalu banyak bicara cantik!" Ujar laki-laki misterius itu seraya mendekatkan wajahnya ke Cella. Sedangkan Cella langsung mundurkan wajah agar tidak terlalu dekat dengan laki-laki misterius itu.

"Y-ya jangan mendekat!" Ujar Cella gugup, sedangkan laki-laki misterius itu malah semakin mendekatkan wajahnya.

Tiba-tiba suara ketukan pintu membuat laki-laki misterius itu mengalihkan pandangannya dari Cella.

Laki-laki itu beranjak dari ranjang untuk membuka pintu.

"Ada apa?" Tanya laki-laki itu dingin.

"Maaf tuan mereka semua sudah menunggu di ruang tamu" Ujar seseorang yang tak lain adalah bawahan laki-laki itu.

"Hm"

Laki-laki itu kembali ke ranjang Cella dan mengusap kepala Cella dengan lembut."Aku pergi dulu ya"ujarnya seraya meninggal Cella sendiri.

...

Laki-laki misterius itu terus berjalan melewati lorong yang sepi.setelah sampai,ia membuka pintu dan duduk di sofa.

"Bagaimana dengan rencana kita sekarang ?" Tanyanya.

"Hampir selesai,Lean" Ujar salah satu temannya.

Laki-laki misterius yang di panggil Lean adalah Leader Mafia Red.

Lee Taeyong as Leandro Adinata, Leader

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Taeyong as Leandro Adinata, Leader

"Bagaimana keadaan gadis itu?" Tanya seseorang sambil meminum wine-nya.

🔫 MAFIA LOVE 🔫 [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang